-->

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA MEDAN

Kami merupakan Distributor dan Agen resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) atas NAMA : RUWIN dengan KODE DISTRIBUTOR : N-459188 menyediakan semua jenis PUPUK ORGANIK UNGGULAN dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-organik-nasa-medan.html
PUPUK ORGANIK NASA
Dapat sangat cocok di gunakan untuk semua jenis tanaman

Jenis-jenis PUPUK ORGANIK NASA yang kami sediakan : POP SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, GREEN STAR, TANGGUH DEKOMPOSER, SUPERNASA GRANULE, PUPUK BINTANG TANI, AERO 810 Perekat Perata.

Jenis-jenis untuk  PENGENDALI HAYATI/HAMA  yang kami sediakan : GLIO, BVR, CORRIN, NATURAL PENTANA, PESTONA dan METILAT LEM (Perangkap Lalat Buah)

Jenis-jenis PRODUK PETERNAKAN dan PERIKANAN yang kami sediakan : VITERNA PLUS (Vitamin Ternak Natural), POC NASA, HORMONIK, TANGGUH PROBIOTIK dan TON (Tambak Organik Nusantara).

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA MEDAN

Keterangan :Kami ini adalah Distributor resmi, Agen resmi dan Toko resmi, Kami siap melayani pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk yang lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Kami juga melayani untuk TENDER DEMO PLOT (DEMPLOT) dengan maksimal 1 - 2 ha untuk projek pemupukan KELAPA SAWIT minimal lahan 1000 ha, Kami melayani pengiriman keseluruh wilayah INDONESIA bahkan MANCANEGARA.

Kami juga melayani pendaftaran Agen dan Distributor resmi untuk anda yang berminat gabung untuk memasarkan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).

Percayakan pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk yang lainnya kepada kami dan kami akan menjamin produk yang anda pesan 100% akan sampai tujuan/alamat anda, Karena kami sangat mengutamakan Pelayanan, Kredibilitas dan Reputasi, Kami sebagai Agen dan Distributor yang sudah terpercaya menganggap kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat besar bagi kami.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-organik-nasa-medan.html
MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN
  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung : melalui kandungan dalam PUPUK ORGANIK NASA.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung : melalui kemampuan ORGANIK NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.
  • Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dan lain-lain) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat, Dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman, Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulan PUPUK ORGANIK NASA juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
Untuk informasi pemesanan hubungi :

NAMA          : RUWIN
KODE ID     : N-459188
WA/CALL    : 083870543023
BBM            : 5E123FD8
LINE&IG    : rubens_nasa

Kami selaku AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA MEDAN mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anda semuanya atas kunjungannya ke blog kami.

Salam sukses dan sejahtera.


0 Response to "AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA MEDAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel