-->

AGEN RESMI PUPUK NASA SIAK RIAU

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA dengan KODE DISTRIBUTOR : N-459188 atas NAMA : RUWIN dan PUPUK ORGANIK NASA adalah PUPUK ORGANIK UNGGULAN dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-nasa-siak-riau.html
PUPUK ORGANIK NASA

Produk-produk PUPUK ORGANIK NASA yang kami sediakan : SUPERNASA GRANULE, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH DEKOMPOSER, BINTANG TANI, AERO 810, DLL.

Produk-produk PENGENDALI HAYATI/HAMA yang kami sediakan : BVR, CORRIN, GLIO, PESTONA, PENTANA dan METILET (Lem perangkap Lalat).

Keterangan : Kami adalah Agen resmi, Distributor resmi dan Toko online resmi PUPUK ORGANIK PT. NATURAL NUSANTARA, Kami siap melayani pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk yang lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Serta kami melayani TENDER DEMO PLOT (DEMPLOT) luas lahan 1-2 ha untuk pemuukan kelapa sawit minimal 1000 ha.

AGEN RESMI PUPUK NASA SIAK RIAU

Kami juga menerima pendaftaran Agen dan Distributor resmi untuk anda yang berminat gabung untuk memasarkan PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk lainnya yang di produksi secara resmi oleh PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah INDONESIA dan mancanegara, Percayakan pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk lainnya kepada kami dan kami menjamin 100% keaslian produk dan akan sampai tujtuan/alamat anda, Karena kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, Dan kepercayaan yang sudah anda berikan adalah suatu kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.

PUPUK ORGANIK NASA

Manfaat Pupuk Organik Nasa Pada Tanaman :
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung: Melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung: Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (sisa panen, gugur daun dll) yang ada ditanah akan terurai oleh mikroorganisme pengurai tanah setemppat, Dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman sehingga dengan meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • Pupuk organik nasa juga di lengka[i oleh kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
Untuk informasi pemesanan dan pendaftaran hubungi :

NAMA          : RUWIN
KODE ID     : N-459188
CALL/WA    : 083870543023 / 081218176179
BBM            : 5E123FD8
LINE&IG    : rubens_nasa

Atas nama AGEN RESMI PUPUK NASA SIAK RIAU kami ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan anda di blog kami.

salam sukses dan sejahtera.

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA SIAK RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel