-->

AGEN RESMI PUPUK NASA MEDAN

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi yang terpercaya dari PT. Natural Nusantara (Nasa) atas Nama : RUWIN dengan Kode Distributor : N-459188 dan Pupuk Organik Nasa adalah slah satu produk Unggulan yang kami sediakan resmi dari PT. Natural Nusantara (Nasa).


PRODUK-PRODUK ORGANIK NASA YANG KAMI SEDIAKAN :

Nama-nama pupuk organik NASA : SUPERNASA GRANULE, POP SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, GREENSTAR, TANGGUH DEKOMPOSER, PUPUK BINTANG TANI, AERO810 (Perekat Perata)

Nama-nama produk pengendali hayati / hama : GLIO, BVR, CORRIN, NATURAL NUSANTARA, PESTONA, METILAT LEM (Perangkap Lalat Buah)

Kai juga menyediakan produk-produk vitamin untuk peternakan dan perikanan : VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK, TANGGUH PROBIOTIK, TON (Tambak Organik Nusantara).
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-nasa-medan.html
AGEN RESMI PUPUK NASA MEDAN

Keterangan :
Kami adalah Distributor resmi, Agen resmi, Toko resmi dan Jual resmi, Kami siap melayani pemesanan Pupuk Organik Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta kami melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1 - 2 ha untuk projek pemupukan Kelapa Sawit minimal lahan 1000 ha.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor dan Agen resmi untuk anda yang berminat gabung dalam memasarkan produk-produk PT. Natural Nusantara (Nasa).

Kami melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara, Percayakan pembelian Pupuk Organik Nasa kepada kami dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai tujuan/alamat anda

Kami sangat mengutamakan pelayanan, Kredibilitas dan Reputasi dan kepercayaan anda merupakan kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

Manfaat Pupuk Organik Nasa pada Tanaman :

  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung : Melalui kandungan dalam Pupuk Organik Nasa.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung : Melalui kemampuan teknologi Organik Nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seprti sisa panen, guguran daun dan lain-lain) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat, Dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hra yang diperlukan tanaman, Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • Selain beberapa fungsi diatas masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya, Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-nasa-medan.html
Informasi pemesanan Hubungi :

NAMA              : RUWIN
KODE ID         : N-459188
CALL/WA       : 083870543023
BBM                 : 5E123FD8
LINE&IG        : rubens_nasa

Kami AGEN RESMI PUPUK NASA MEDAN mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anda semua atas kunjungannya keblog kami ini.

salam sukses dan sejahtera dari kami untuk anda.

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA MEDAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel