-->

AGEN RESMI PUPUK NASA KENDAL JAWA TENGAH

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) atas NAMA : RUWIN dengan KODE DISTRIBUTOR : N-459188 dan PUPUK NASA adalah PUPUK ORGANIK UNGGULAN dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)


PRODUK-PRODUK PT. NATURAL NUSANTARA YANG KAMI SEDIAKAN :


Nama-nama produk PUPUK ORGANIK NASA : POP Supernasa, POC Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Green Star, Tangguh Dekomposer, Supernasa Granule, Bintang Tani, AERO810 Perekat Perata.


Nama-nama produk PENGENDALI HAYATI/HAMA : GLIO, BVR, CORRIN, Natural Pentana, Pestona dan Metilat Lem (Perangkap Lalat Buah).


Nama-nama produk PETERNAKAN dan PERIKANAN : Viterna Plus, POC Nasa, Hormonik, Tangguh Probiotik dan TON (Tambak Organik Nusantara).


http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-nasa-kendal-jawa-tengah.html
AGEN RESMI PUPUK NASA KENDAL JAWA TENGAH


Keterangan : Kami adalah Distributor resmi, Agen resmi, Harga resmi dan Toko online resmi yang melayani pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Kami juga melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1 - 2 ha untuk projek pemupukan KELAPA SAWIT minimal lahan 1000 ha.


Kami juga melayani pendaftaran Distributor dan Agen resmi untuk anda yang berminat gabung dalam memasarkan produk-produk resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).


Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah JAWA TENGAH dan INDONESIA bahkan Mancanegara, Percayakan pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK NASA dan produk lainnya kepada kami dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% aman dan sampai ke tujuan/alamat anda, Karena kami sangat mengutamakan pelayan, kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-resmi-pupuk-nasa-kendal-jawa-tengah.html
MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA :

  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung : Melaului kandungan dalam PUPUK ORGANIK NASA.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung : Melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.
  • Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun dan lain-lain) yang ada ditanah akan diuraikan oleh mikroorganismepengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang di perlukan tanaman, sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.
  • PUPUK ORGANIK NASA juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan AITOKININ.
Untuk Pemesana Hubungi :

NAMA            : RUWIN
KODE ID       : N-459188
WA/CALL      : 083870543023
BBM               : 5E123FD8
LINE&IG      : rubens_nasa

Kami segenap AGEN RESMI PUPUK NASA KENDAL JAWA TENGAH mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada anda semua yang sudah berkunjung ke blog kami.

Salah sukses dan sejahtera
SEMANGAT PAGI

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA KENDAL JAWA TENGAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel