-->

AGEN PUPUK NASA DI KENDAL | SUPERNASA

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA) atas NAMA : RUWIN dengan KODE Distributor : N-459188 dan Pupuk Organik NASA adalah produk-produk Unggulan yang kami sediakan secara resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA).

PRODUK-PRODUK ORGANIK YANG KAMI SEDIAKAN :

Jenis produk-produk Pupuk Oraganik : POP Supernasa, POC Nasa, HORMONIK, POWER Nutrition, GREEN Star, TANGGUH Dekomposer, SUPERNASA Granule, BINTANG Tani, AERO810 Perekat Perata.

Jenis produk-produk Pengendali Hayati / Hama : GLIO, BVR, CORRIN, NATURAL Pentana, PESTONA, METILAT Lem (Perangkap Lalat Buah).

Jenis produk-produk Peternakan dan Perikanan : VITERNA Plus, POC Nasa, HORMONIK, TANGUH Probiotik, TON (Tambak Organik Nusantara).

AGEN PUPUK NASA DI KENDAL | SUPERNASA.
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-pupuk-nasa-di-kendal-supernasa.html

Keterangan : Kami adalah Agen dan Distributor resmi yang melayani pemesanan dan pembelian Pupuk Organik Nasa dan produk-produk NASA yang lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah KENDAL Jawa Tengah dan INDONESIA bahkan sampai mancanegara.

Kami juga melayani pendaftaran Agen dan Distributor yang secara resmi untuk anda yang berminat gabung dalam memasarkan produk-produk resmi dari PT. Natural Nusantara (NASA).

Percayakan pembelian dan pemesanan Pupuk Organik Nasa dan produk-produk NASA yang lainnya kepada kami dan kami akan menjamin produk yang anda pesan pasti akan sampai tujuan/alamat anda, Kami sebagai Agen dan Distributor resmi sangat mengutamakan Pelayanan, kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan yang sudah anda berikan adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN

  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung : Melalui kandungan dalam Pupuk Organik Nasa.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung : Melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman.
  • Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah, semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.
  • Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsue hara bagi tanaman.
  • Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya.
  • Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
Untuk Pemesanan Hubungi :
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/06/agen-pupuk-nasa-di-kendal-supernasa.html

NAMA               : RUWIN
KODE ID          : N-459188
CALL/WA/       : 083870543023
BBM                 : 5E123FD8
LINE&IG        : rubens_nasa

Salam sukses dan sejahteran PETANI INDONESIA.

Kami dari AGEN PUPUK NASA DI KENDAL | SUPERNASA mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungan anda semua ke blog kami ini .

0 Response to "AGEN PUPUK NASA DI KENDAL | SUPERNASA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel