-->

AGEN RESMI VITERNA PLUS UJUNG PANDANG

Kami merupakan agen dan distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA dengan KODE DISTRIBUTOR : N-459188 atas NAMA : RUWIN dan VITERNA PLUS ( suplement pakan ternak ) yang merupakan salah satu produk unggulan PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA )

Produk-produk yang kami sediakan, Produk peternakan dan perikanan ORAGANIK NASA diantaranya : VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK, SUPERNASA, TANGGUH PROBIATIK, TON (Tambak Organik Nusantara) DLL.


http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-viterna-plus-ujung-pandang.html

VITERNA PLUS
Suplement Pakan Ternak

Keterangan : Kami merupakan DISTRIBUTOR RESMI, AGEN RESMI, TOKO RESMI, STOKIST RESMI, HARGA RESMI dan kami siap melayani pemesanan VITERNA PLUS dan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ) lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dan mancanegara.

Kami juga melayani pendaftaran distributor bagi anda yang berminat bergabung dalam memasarkan produk-produk ORGANIK PT. NATURAL NUSANTARA....!

Percayakan pemesanan produk VITERNA PLUS dan produk lainnya kepada kami dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat/tujuan anda, Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan repotasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-viterna-plus-ujung-pandang.html

AGEN RESMI VITERNA PLUS UJUNG PANDANG


VITERNA PLUS merupakan suplement pakan ternak yang diolah dari berbagai bahan alami pilihan yang berguna untuk : Meningkatkan penambahan berat badan perhari (ADG) untuk sapi, kambing, domba, babi, dll, Mempercepat bobot bagi ayam, bebek dan ternak unggas lainnya, Memacu produksi telor bagi unggas petelor, mempercepat panen ikan, udang dan ternak perikanan lainnya, Kualitas daging dan kesehatan ternak, Memacu enzim pencernaan ternak, Memberikan mineral-mineral essensial maupun non essensial, Memberikan protein, lemak, vitamin, Menambah kandungan asam-asam lemak dilambung ternak, Meningkatkan efisiensi dsn efektifitas pakan, Meningkatkan nafsu makan, Mengurangi kandungan kolesterol, Mengurangi bau kotoran ternak dan aman bagi mahluk hidup dan lingkungan


Informasi pemesanan dan pendaftaran hubungi :

AGEN RESMI VITERNA PLUS UJUNG PANDANG

NAMA           : RUWIN
KODE ID      : N-459188
CALL/WA     : +6283870543023 / +6281218176179
BBM             : 5E123FD8
LINE & IG   : rubens_nasa

0 Response to "AGEN RESMI VITERNA PLUS UJUNG PANDANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel