-->

AGEN RESMI SUPERNASA PALANGKARAYA

AGEN RESMI SUPERNASA PALANGKARAYA, DISTRIBUTOR RESMI, STOKIST RESMI, TOKO ONLINE RESMI PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ) dengan KODE ID : N-459188 menjual PRODUK PUPUK ORGANIK SUPERNASA yang merupakan PUPUK ORGANIK UNGGULAN PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ) dan juga menjual produk-produk lainnya yaitu : POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH PROBIOTIK, VITERNA PLUS, TON (pupuk organik tambak), DLL

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-palangkaraya.html
Pupuk Organik Padat
SUPERNASA
Merupakan pengembangan dari pupuk organik cair NASA

Keterangan : Kami menerima pemesanan dalam jumlah skala besar dan skala kecil, Kami siap antar pemesanan ketujuan/alamat di seluruh wilayah indonesia bahkan mancanegara.

Percayakan pemesanan produk PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk-produk pertanian ataupun peternakan lainnya kepada kami, dan kami berani jamin 100% produk yang anda pesan akan sampai ketujuan/alamat anda, Karena kami mengutamakan kualitas dan keamanan produk, dan kami anggap kepercayaan yang anda berikan sebagai amanah yang wajib di jaga dan dipertanggung jawabkan.

Kami juga menerima pendaftaran distributor bagi anda yang berminat bisnis untuk memasarka produk PUPUK ORGANIK SUPENASA dan produk organik lainnya secara resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-palangkaraya.html

AGEN RESMI SUPERNASA PALANGKARAYA

FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIK UNTUK PUPUK DASAR / PENYIRAMAN TANAMAN

Fungsi Utama PUPUK ORGANIK SUPERNASA :
  • Ditujukanterutama untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan ORGANIK.
  • Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak, karena PUPUK ORGANIK SUPERNASA memiliki kandungan humat dan sulfat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegempuran) tanah yang keras, membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  • Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan (padi, palawija, dll), horti (sayuran, buah, bunga) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet, dll), PUPUK ORGANIK SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  • Kandungan hormon/zat pengatur tumbuh (auxin, giberelin dan sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan buah dan bunga.
  • Membantu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahantanaman terhadap serangan penyakit.
  • Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat
INFORMASI PEMESANAN DAN PENDAFTARAN HUBUNGI :

NAMA         : RUWIN
KODE ID    : N-459188
CALL/WA   : +6283870543023 / +6281218176179
BBM           : 5E123FD8
LINE / IG   : rubens_nasa

0 Response to "AGEN RESMI SUPERNASA PALANGKARAYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel