-->

AGEN RESMI SUPERNASA KAMPAR RIAU

Kami merupakan distributor dan agen resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA  (NASA) dengan KODE DISTRIBUOR : N-459188 atas NAMA : RUWIN dan SUPERNASA merupakan salah satu PRODUK PUPUK ORGANIK ANDALAN dari PT. NATURAL NUSANTARA.

Kami menyediakan produk-produk PUPUK ORGANIK dan produk untuk PERIKANAN dan PETERNAKAN PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) nama produk yang kami sediakan diantaranya : SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, BINTANG TANI, GREEN STAR, TANGGUH PROBIOTIK, VITERNA PLUS (vitamin ternak natural), TON (tambak organik nusantara) DLL.

KETERANGAN : Kami adalah distributor resmi, Agen resmi, Stokist resmi, Harga resmi, Toko online resmi PT. NATURAL NUSANTARA, Kami siap melayani pemesanan PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA lainnya dalam jumlah besar maupun jumlah kecil, Kami sipa melayani pengiriman keseluruh wilayah di indonesia maupun mancanegara.

Kmai juga melayani pendaftaran distributor/agen bagi anda yang berminat untuk memasarkan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA....!


Percayakan pemesanan produk PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk-produk yang lainnya kepada kami dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada tujuan/alamat anda, Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-kampar-riau.html
AGEN RESMI SUPERNASA KAMPAR RIAU

Pupuk Organik Padat
SUPERNASA
Merupakan Pengembangan dari Pupuk Organik Cair NASA

FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIKUNTUK PUPUK DASAR / PENYIRAMAN TANAMAN

Fungsi Utama :
  1. Ditujukan terutama untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi kese-imbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.
  2. Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak karena PUPUK ORGANIK SUPERNASA memiliki kandungan hulmat dan sulfat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegempuran) tanah yang kerasmembantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  3. Dapet digunakan untuk semua jenis tanaman pangan (padi, palawija, dll), Horti (sayuran, bunga, buah) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet dll) PUPUK ORGANIK SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi mikro dan makro bagi tanaman.
  4. Kandungan hormon/zat pengatur tumbuh (auxin, giberelin dan sitokinin) akan mempecepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase fegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap segala serangan penyakit.
  6. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat
Untuk lebih jelasnya dosis dan produk pupuk organik NASA yang akan dipergunakan bisa konsultasi langsung kepada kami, supaya menghasilkan panen yang melimpah.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-kampar-riau.html
PUPUK ORGANIK SUPERNASA

Infomasi pemesanan dan pendaftaran distributor silahkan hubungi :

NAMA          : RUWIN
KODE ID     : N-459188
CALL/WA    : +6283870543023 / +6281218176179
BBM            : 5E123FD8
LINE & IG  : rubens_nasa

AGEN RESMI SUPERNASA KAMPAR RIAU

0 Response to "AGEN RESMI SUPERNASA KAMPAR RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel