-->

AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR RIAU

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi Pupuk Organik dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) dengan Kode ID : N-459188 atas Nama : RUWIN dan Pupuk Organik NASA adalah Produk unggulan yang sudah teruji kualitasnya dan hanya di pasarkan oleh Agen dan Distributor-distributor resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA ( NASA ).

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-nasa-di-kampar-riau.html
Lokasi pertanian Kebun Kelapa Sawit Di Daerah Riau

Jenis-jenis Pupuk Organik NASA yang kami sediakan : SUPERNASA GRANULE, POS NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, BINTANG TANI, AERO810, BVR, CORRIN, GLIO, PESTONA, PENTANA, METILAT (lem perangkap lalat buah)

Keterangan : Kami merupakan Agen dan Distrutor resmi Pupuk Organik NASA yang siap melayani pemesanan Pupuk Organik NASA dan juga melayani pemesanan produk-produk yang lain resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA, Kami melayani pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil, Dan kami juga siap melayani TENDER DEMO PLOT (DEMPLOT) Luas lahan 1-2 ha untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha.

INFO : Kami sebagai Agen dan Distributor resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA, Kami juga melayani untuk pendaftaran Distributor baru untuk anda atau saudara, teman anda yang berminat untuk bergabung di PT. NATURAL NUSANTARA untuk ikut memasarkan Pupuk Organik NASA dan produk-produk NASA lainnya, Dan kami siap membimbing sampai anda sukses bersama kami.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah INDONESIA dan MANCANEGARA, Percayakan pemesanan dan pembelian Pupuk Organik NASA dan produk yang lainnya kepada kami, Dan kami menjamin keamanan dan keaslian produk yang anda pesan sampai pada tujuan/alamat, Kami sangat mengutamakan pelayanan kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah suatu kehormatan bagi kami sekaligus amanah bagi kami.

AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR RIAU
Manfaat Pupuk Organik NASA pada Tanaman :

  • Memberikan supply unsur hara makro secara langsung : Melalui kemampuan teknologi Organik NASA dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  • Memberikan supply unsur hara makro secara tidak langsung : Menghasilkan kondisi lingkungantanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhan seprti diketahui bahwa bahan-bahan Organik (seperti sisa panen, gugur daun dll) yang ada ditanah akan terurai oleh mikroorganisme pengurai tanah setwmpat, Dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman sehingga dengan meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • Pupuk Organik NASA juga dilengkapi oleh kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-nasa-di-kampar-riau.html
UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI :

NAMA         : RUWIN
KODE ID    : N-459188
CALL/WA   : 083870543023 / 081218176179
BBM           : 5E123FD8
LINE&IG   :rubens_nasa

terima kasih kami ucapkan atas kunjungan di blog kami :
AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR RIAU

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel