-->

AGEN PUPUK NASA BENGKALIS RIAU

Kami merupakan Distributor dan Agen resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA dengan Kode Distributor : N-459188 atas Nama : RUWIN dan PUPUK ORGANIK NASA merupakan sebagai produk Best seller dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).

Jenis Pupuk Organik NASA yang kami sediakan : POP Supernasa, POC NASA, HORMONIK, POWER Nutrition, GREEN Star, TANGGUH Dekomposer, SUPERNASA Granule, BINTANG Tani, AERO810 Perekat Perata, GLIO, BVR,NATURAL Pentana, PESTONA, MENTILET Lem (Perangkap lalat buah).

Keterangan :
Kami Adalah Distributor resmi, Agen resmi, Kami siap melayani Pemesanan Pupuk Organik Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, Serta kami melayani untuk Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1 - 2 ha untuk projek pemupukan Kelapa Sawit minimal lahan 1000 ha.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor untuk yang berminat gabung dalam memasarkan produk-produk NASA.

Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah di indonesia bahkan mancanegara, Percayakan pembelian produk PUPUK ORGANIK NASA kepada kami dan kamo menjamin produk yang anda pesan sampai ketujuan/alamat, Kami sangat mengutamakan pelayanan, Kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-pupuk-nasa-bengkalis-riau.html
Manfaat Pupuk Organik NASA Pada Tanaman :

1. Memberi supply unsur hara makro.
  A. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk NASA.
  B. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan Organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada ditanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana haasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatkan pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu  proses penyediaan unsur hara bagi tanaman,Selain beberapafungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya, Pupuk Organik NASA juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seprti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI :

AGEN PUPUK NASA BENGKALIS RIAU
NAMA         : RUWIN
KODE ID    : N-459188
CALL/WA   : 083870543023 / 081218176179
BBM           : 5E123FD8

0 Response to "AGEN PUPUK NASA BENGKALIS RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel