-->

DISTRIBUTOR SUPERNASA RIAU

Kami merupakan Agen dan Distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA atas NAMA : RUWIN dengan KODE DISTRIBUTOR : N-459188 dan PUPUK ORGANIK SUPERNASA merupakan produk PUPUK ORGANIK UNGGULAN dari PT. NATURAL NUSANTARA.

Kami selain menyediakan produk PUPUK ORGANIK SUPERNASA, Kami juga menyediakan produk-produk PUPUK ORGANIK lainnya dan juga menyediakan semua jenis produk resmi PT. NATURAL NUSANTARA, Untuk pemesanan produk-produk selain PUPUK ORGANIK NASA anda bisa langsung hubungi kontak kami dibawah, Kami juga siap melayani untuk anda yang berminat untuk konsultasi terlebih dahulu.

Jenis-jenis PUPUK ORGANIK NASA yang kami sediakan : SUPERNASA GRANULE, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH DEKOMPOSER, BINTANG TANI, AERO810, BVR, CORRIN, GLIO, PESTONA, PENTANA, METILAT (lem perangkap lalat buah).

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/distributor-supernasa-riau.html
DISTRIBUTOR SUPERNASA RIAU

Keterangan : Kami adalah agen dan Distributor resmi PUPUK ORGANIK SUPERNASA yang siap melayani pemesanan PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk-produk resmi PT. NATURAL NUSANTARA lainnya dalam skala besar maupun kecil serta kami melayani TENDER DEMO PLOT (DEMPLOT) luas lahan 1-2 ha untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha.

Kami sebagai Agen dan Distributor resmi juga melayani pendaftaran untuk anda yang berminat untuk menjadi Agen dan Distributor seperti kami di PT. NATURAL NUSANTARA secara resmi, Dan anda bisa ikut untuk memasarkan PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk-produk yang lainnya secara resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA.

Kami melayani pemesanan dan pengiriman secara online yang sudah terpercaya keseluruh wilayah INDONESIA dan mancanegara, Percayakan pemesanan dan pembelian PUPUK ORGANIK SUPERNASA dan produk yang lainnya kepada kami dan kami menjamin 100% produk yang anda pesan akan sampai ketujuan/alamat anda, Karena kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah suatu kehormatan bagi kami sekaligus menjadi amanah bagi kami.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/distributor-supernasa-riau.html
Pupuk Organik Padat
SUPERNASA

FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIK UNTUK PUPUK DASAR / PENYIRAMAN TANAMAN

Fungsi Utama :
  1. Ditujukan terutama untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis di lahan setempat) sehingga terjadi kese-imbangan antara penggunaan pupuk kimia dan ORGANIK.
  2. Ditujukan untuk memperbaik lahan-lahan yang rusak karena SUPERNASA memiliki kandungan Humat dan Fulvat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegempuran) tanah yang keras membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  3. dapat digunakan untuk semua jenis tanaman, SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  4. Kandungan Hormon/Zat pengatur tumbuh (AUXIN, GIBERELIN dan SITOKININ) akan mempercepat pertumbuhan pada tanaman, mempercepat bercambahnya biji yang ditanam dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama penyakit.
  6. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat

Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi :

NAMA           : RUWIN
KODE ID      : N-459188
CALL/WA     : 083870543023 / 081218176179
BMM            : 5E123FD8
LINE&IG     : rubens_nasa

Atas nama DISTRIBUTOR SUPERNASA RIAU kami ucapkan banyak terima kasih karena sudah mau berkunjung di blog kami ini, semoga bermanfaat dan sukses

0 Response to "DISTRIBUTOR SUPERNASA RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel