-->

AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR, RIAU

Distributor Resmi Pupuk Organik Nasa Di Kampar, RIAU

Anda sedang mencari toko atau Agen Resmi Pupuk Organik Nasa Di Kampar, riau, di tempat anda ? Tepat sekali karena anda sudah berkunjung ke halaman kami. Kami merupakan Agen Resmi Pupuk Organik Nasa, Bergerak dalam memasarkan pupuk organik Nasa, yang merupakan pupuk organik ini sudah teruji sejak tahun 2002.

Kami distributorpupuknasa.com , Atas Nama : Ruwin, Agen Resmi dari PT NATURAL NUSANTARA atau lebih dikenal PT NASA Sekaligus Pemilik Stockist Nasa di Kendal, Siap melayani pengiriman pupuk organik Nasa orderan anda, ke semua kawasan diseluruh Indonesia, dan kami siap melayani dalam pengadaan Pupuk dalam jumlah besar atau skala Proyek.



KONSULTASI / PEMESANAN:
Hp/Wa : 083-870-543-023


Agen Resmi Pupuk Organik Nasa di Kampar, riau – Pengaplikasian pupuk kimia semakin hari semakin menjadi kebutuhan utama bagi para petani. Hal ini yang menyebabkan hasil panen kian hari kian menurun, cenderung tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Untuk mengatasi keadaan sulit tersebut, PT.Natural Nusantara menghadirkan solusi yang tepat, yaitu merupakan dengan hadirnya Pupuk Organik Nasa.

Pupuk Organik Nasa yang sudah di produksi oleh PT.Natural Nusantara, Berikut merk dan fungsi Pupuk Organik Nasa, Diantaranya, POP SUPERNASA ,GREEN STAR, HORMONIK, POC NASA, POWER NUTRITION, SUPERNASA GRANULE ( ORGAINDO ).


  • POP SUPERNASA merupakan Pupuk Organik Padat ( POP ) yang sangat bagus manfaatannya untuk persiapan lahan pertanian sebelum tanam.
  • GREEN STAR ialah Pupuk Organik Serbuk ( POS ) yang dimanfaatkan untuk seluruh variasi tanaman, lengkap dengan kandungan unsur Makro, Mikro, Enzym, hormon Natural dan Asam Organik.
  • HORMONIK atau Hormon Organik mempunyai kandungan zat pengatur tumbuh (ZPT) organik dan kandungan lainnya Auksin, Giberelin dan Sitokinin yang sudah diformulasikan dari bahan natural yang diperlukan oleh seluruh tipe tanaman.
  • POC NASA atau Pupuk Organik Cair Nusantara Alami ialah Pupuk Organik Cair ( POC ) dibuat dari bahan–bahan natural pilihan serta cara kerja yang alami juga, Selain untuk pertanian POC NASA merupakan Pupuk serbaguna yang dapat dimanfaatkan untuk Suplemen pada Pakan Ternak dan ikan. (Tahukah Anda bahwa Kandungan hara dalam 1 Liter POC NASA setara dengan 1 ton Pupuk Kandang.)
  • POWER NUTRITION yakni pupuk perangsang buah yang digunakan khusus untuk tanaman buah, mampu membantu peningkatan produksi buah pada tanaman dan bisa membuat tanaman berbuah di luar musim.
  • SUPERNASA GRANULE ( ORGAINDO ) Pupuk Organik Granule Modern merupakan Teknologi PT. NASA yang berupa Pupuk Butiran dengan Mutu yang tinggi ( Premium ). ( Untuk Pupuk Organik Granule ini mempunyai takaran untuk Dosis penggunaanya, dosis 50 kg/ha Untuk semua jenis tanaman.)

Untuk Informasi dan Pemesanan  Produk-produk tersebut silakan Menghubungi Kami di Nomor Telp/Whatspp 083-870-543-023

Harga Pupuk Organik Nasa, Untuk informasi lengkap tentang Harga Pupuk Nasa Anda bisa langsung : Klik Disini

Kunjungi juga Channel Resmi Youtube Kami : https://www.youtube.com/c/PTNASAINDONESIA

Pupuk Organik Nasa telah terbukti dan teruji sejak tahun 2002 sampai sekarang, jadi jangan ragu lagi untuk menggunakanya.


Percayakan Pembelanjaan Produk-produk Pupuk Organik Nasa Ditempat Kami, Agen Resmi Pupuk Nasa Di Kampar, Riau, Dapatkan Harga Terbaik Dan GRATIS ONGKOS KIRIM.

Kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dalam pelayan dan kepercayaan.

Aman, Cepat Dan Terpercaya.

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK NASA DI KAMPAR, RIAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel