-->

PUPUK TERBAIK UNTUK KELAPA SAWIT

JENIS PUPUK TERBAIK UNTUK KELAPA SAWIT
jenis pupuk terbaik untuk meningkatkan panen sawit, jenis pupuk terbaik untuk sawit, jual pupuk sawit, toko pupuk sawit nasa, distributor pupuk sawit nasa, stockist pupuk sawit nasa, pupuk sawit nasa, pupuk terbaik perangsang buah sait
Pupuk Terbaik Untuk Kelapa Sawit, Pupuk Buah Sawit, merupakan Pupuk Sawit Untuk Buah yang mampu menghasilkan Buah Sawit Super dengan dosis rendah panen melimpah...!!!

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/05/pupuk-terbaik-untuk-kelapa-sawit.html


Pupuk Terbaik Untuk Kelapa Sawit - Dalam memilih Jenis Pupuk Untuk Sawit yang terbaik, sebaiknya menggunakan Pupuk Organik Untuk Sawit yang merupakan Pupuk Sawit Untuk Buah supaya menghasilkan buah sawit super, buah sawit yang besar dan berbobot.

Pada kesempatan kali ini mari kita simak ulasan tentang Pupuk Terbaik Untuk Sawit yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan perkebunan khususnya Kelapa Sawit, yaitu Pupuk Sawit Nasa. Pupuk Sawit Nasa merupakan Pupuk organik yang diolah menggunakan teknologi modern, tidak hanya manfaat dan keunggulan, berikut dosis/kebutuhan dan harganya kita ulas tuntas.


Dengan tetap selalu berpegang erat mengedepankan aspek K-3 (kuantitas, kualitas, kelestarian) Penggunaan Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit, diharapkan mampu meningkatkan produktifitas perkebunan Kelapa Sawit, sehingga menghasilkan buah yang banyak besar dan berbobot.

Manfaat dan Keunggulan Pupuk Sawit Nasa:


  1. Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.
  2. Menyediakan unsur hara mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman (secara lengkap).
  3. Meningkatkan hasil panen hingga 50%
  4. Merangsang pembungaan dan pembuahan. 
  5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah. 
  6. Melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia atau NPK.
  8. Pupuk Nasa sudah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  9. Dosis rendah, sehingga lebih menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya


Manfaat Pupuk Sawit Nasa secara langsung :


  • Memberikan supply unsur hara mikro dan makro melalui kandungan dalam pupuk nasa.


Manfaat Pupuk Sawit Nasa secara tidak langsung :



  • Melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.
  • Menyediakan semua unsur hara mikro yang sangat dibutuhkan oleh tanaman, (baik jumlah & jenis)
  • Menghasilkan kondisi lingkungan dalam tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun dan lain-lain) yang berada di tanah akan diurai kembali oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulan Pupuk Organik Nasa. Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.


Dosis Pupuk Sawit Nasa /ha
Pupuk Sawit Nasa Untuk Kelapa Sawit terdiri dari 2macam pupuk, antara lain:
SUPERNASA GRANULE
POWER NUTRITION 
Dosis pupuk sawit nasa yang diperlukan adalah 53kg untuk pemupukan lahan seluas 1ha, terdiri dari (5)karung SUPENASA GRANULE dan (1)kotak POWER NUTRITION

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/05/pupuk-terbaik-untuk-kelapa-sawit.html


Untuk Pemesanan Pupuk Kelapa Sawit Nasa
Hubungi Kami:

RUWIN
0813 1854 4772
083 870 543 023
Selaku Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa - Kami Menyediakan Pupuk Sawit Nasa yang merupakan Pupuk Mikro Sawit yang telah teruji dan terbukti mampu meningkatkan hasil panen Kelapa Sawit. Pupuk organik Nasa merupakan pupuk Multikomoditi (Cocok untuk semua jenis tanaman) Multi Tempat (Cocok di berbagai kondisi lahan) dan Multi waktu 

Kami melayani pembelian dan pemesanan pupuk sawit nasa, pupuk organik sawit, pupuk untuk buah sawit, pupuk organik Nasa, produk Nasa, pupuk organik cair, Pupuk Super Nasa, menerima proyek pengadaan pupuk untuk kelapa sawit, baik program pengadaan pupuk dari perusahaan swasta, kelompok tani ataupun perorangan.

Agen Pupuk Sawit Nasa sangat mengedepankan pelayanan, kredibilitas dan reputasi.

Semoga sedikit artikel yang saya bagikan kali ini bisa membantu perkembangan pertanian kelapa sawit anda semua

salam sukses dan sejahtera PUPUK TERBAIK UNTUK KELAPA SAWIT

0 Response to "PUPUK TERBAIK UNTUK KELAPA SAWIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel