-->

PUPUK PENYUBUR KELAPA SAWIT

PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAWIT
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/04/pupuk-penyubur-kelapa-sawit.html
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI : TLP / WHATSAPP : 081318544772

Untuk artikel kali ini saya akan sedikit membagikan tentang Pupuk Organik Penyubur Tanaman Kelapa Sawit, Supaya hasil panen kelapa sawit lebih meningkat.

Tanaman kelapa sawit (elaeis guineensis jacq) sudah menjadi tanaman komersial karena produktivitas minyaknya yang sangat tinggi bila di bandingkan dengan tanaman penghasil minyak lainnya.

Industri perkebunan kelapa sawit di indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang sangat menggembirakan dalam dua dekade terakhir ini. Mutu kecambah telah ditingkatkan guna untuk mendukung peningkatan produktivitas.

Teknologi kultur teknis pun sudah cukup mapan dan masih terus dikembangkan guna peningkatan efisiensi kebun dan mengantisipasi kecenderungan pemakaian lahan marginal dan perubahan iklim. Sistem manajemen perkebunanpun telah banyak berubah menuju sistem manajemen modern.

PT. NATURAL NUSANTARA juga berperan aktiv dalam hal intensifikasi budidaya kelapa sawit dengan mengeluarkan sebuah produk dengan tehnologi organik guna memacu pertumbuhan kelapa sawit, serta merangsang pembuahan dengan tehnologi aplikatif dan ramah lingkunan.

Tidak hanya itu saja keunggulan pupuk nasa untuk sawit ini, Efek lain dari penggunaan pupuk nasa tanah menjadi subur kembali dan juga mengurangi penggunaan pupuk kimia (makro //NPK).


http://www.distributorpupuknasa.com/2018/04/pupuk-penyubur-kelapa-sawit.html

Pupuk Untuk Kelapa Sawit
sangat diperlukan untuk menunjang proses pertumbuhannya.

Pupuk Supernasa Granule dan Power Nutrition merupakan perpaduan yang lengkap untuk meningkatkan dan mempercepat proses pertumbuhan pada tanaman sawit, selain itu perpaduan Pupuk Supernasa Granule dan Power Nutrition juga mampu memperbanyak dan memperlebat buah, memperbanyak tumbuhnya pelepah dan membuat ukuran buah menjadi lebih besar dan berat.


Dalam teori sawit yang ada, setiap 1-5 pelepah berpotensi menyangga satu janjang buah kelapa sawit, Maka semakin banyak pelepah berpotensi terhadap pembentukan janjang buah sawit, berarti buah sawit akan semakin banyak dan lebat.

Dalam teori buku manapun tidak pernah ada tanaman sawit yang penambahan pelepahnya dalam kurun waktu dua bulan mencapai diatas 4 pelepah, dan dari perpaduan Pupuk nasa di atas sudah terbukti mampu menumbuhkan pelepah dalam kurun waktu 2 bulan, lebih dari 4 pelepah dan mampu keluar dari teori yang ada.

Pupuk kelapa sawit Supernasa Granule dan Power nutrition telah banyak di buktikan di seluruh Indonesia, dan hasilnya benar-benar memuaskan, mudah diaplikasikan, irit tenaga dan juga ramah lingkungan.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/04/pupuk-penyubur-kelapa-sawit.html

PUPUK SUPERNASA GRANULE : Pupuk Untuk Menyuburkan Tanah


  1. Mampu mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi keseimbangan antara pupuk kimia dan pupuk organik.
  2. SUPERNASA GRANULE memiliki kandungan humat dan vulvat yang secara bertahap akan memperbaiki konsistensi ( kesuburan tanah ) juga dapat membantu perkembangan mokroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.
  3. Kandungan hormon/zat pengatur tumbuh dapat mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, vase vegetatif/pertumbuhan tanaman.
  4. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polypenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.
  5. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/04/pupuk-penyubur-kelapa-sawit.html

POWER NUTRITION : Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit


  1. Proses teknologi gradasi dan degradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga dapat digunakan langsung oleh jaringan tanaman.
  2. Dibuat khusus untuk tanaman buah-buahan tahunan dan buah semusim.
  3. Meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan diluar musim, dengan syarat ( faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal ).
  4. Mengurangi kerontokan buah & bunga, serta mampu meningkatkan kualitas buah (lebih berat & besar) serta meningkatkan keawetan hasil panen.
  5. Mengurangi penggunaan pupuk kimia (makro NPK hingga 50%) sekaligus memperbaiki kerusakan lahan tanah secara berangsur-angsur, meningkatkan kesuburan tanah serta membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi kesuburan tanaman

Cukup sekian sedikit artikel dari saya tentang PUPUK PENYUBUR KELAPA SAWIT, semoga bermanfaat dan bisa lebih meningkatkan hasil panen kelapa sawit anda

0 Response to "PUPUK PENYUBUR KELAPA SAWIT"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel