-->

HORMONIK

HORMONIK
Hormon Organik
http://www.distributorpupuknasa.com/2017/10/hormonik.html

HORMONIK merupakan produk hormon yang bersifat organik yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara.

Hormon yang terkandung di dalam produk HORMONIK Nasa ini adalah senyawa alami Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) yang dapat mengatur pertumbuhan tanaman yang terdiri dari hormon Auksin, Giberelin dan Sitokinin.

Produk HORMONIK ini di proses dengan formula khusus dari bahan alami yang sangat dibutuhkan semua jenis tanaman.

Produk HORMONIK Hormon Organik dari Nasa ini sangat aman digunakan baik bagi kesehatan manusia, binatang maupun kesehatan lingkungan.

HORMONIK mempunyai dosis yang lebih lebar sehingga apabila dalam penggunaannya ada kelebihan dosis, maka tidak akan membahayakan tanaman

Produk HORMONIK Hormon Organik ini mudah terurai oleh alam sehingga aman bagi kesehatan lingkungan dan juga manusia.

Secara umum, manfaat HORMONIK bagi tanaman untuk mempercepat pertumbuhan tanaman, akar, memperbanyak dan memperbesar umbi, mengurangi kerontokan bunga dan buah serta memperbanyak dan memperbesar buah.

Dibanding hormon kimia, HORMONIK mempunyai kisaran dosis lebih lebar sehingga jika kelebihan tidak mebahakan tanaman.

Cara pemakaian :
  • Dikocok terlebih dahulu.
  • Larutkan HORMONIK dengan air, dosis 1-2 cc/liter air (2-3 tutup/tangki), lalu semprotkan kedaun tanaman secara merata.
  • Pemakaian dilakukan paling tidak pada pertengahan usia tanaman (untuk tanaman sekali panen misalkan Padi, Palawija dll) hingga menjelang berbunga (dari awal tanamakan lebih baik).
  • Untuk tanaman tahunan lakukan penyemprotan intensif 3 bulan menjelang musim berbunga.
  • Untuk tanaman semusim yang dipanen lebih dari sekali (misalnya Cabe, Tomat, Kacang panjang dll) setiap selesai pemetikan dapat disemprotkan ulang untuk merangsang pemunculan bunga baru, memperpanjang masa panen dan meningkatkan kualitas.
Catatan :
  • HORMONIK akan lebih efektif jika pemakaiannya dicampur dengan POC NASA dengan dosis _+ 1 tutup HORMONIK, _+ 4 tutup POC NASA pertangki.

0 Response to "HORMONIK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel