-->

DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI MANDAILING NATAL SUMATERA UTARA

Distributor Pupuk Nasa di Mandailing Natal Sumatera Utara terpercaya memasarkan Pupuk Organik NASA keselurus wilayah Indonesia khususnya untuk masyarakat wilayah Mandailing Natal Sumatera utara, Pupuk Organik NASA semakin meluas digunakan keseluruh wilayah Indonesia dengan hadirnya Distributor dan Agen resmi PT Natural Nusantara di wilayah daerah masing-masing

http://www.distributorpupuknasa.com/2017/10/distributor-pupuk-nasa-di-mandailing-natal-sumatera-utara.html


Pupuk Organik NASA sudah terbukti kualitasnya melaui serangkaian pengujian dengan berbagai kondisi lahan di Indonesia, Selain itu pupuk NASA telah mendapatkan sertifikat dari DEPARTEMEN PERTANIAN melalui uji laboraturium SUCOFINDO yang membuktikan pupuk NASA memiliki kualitas yang tinggi.

KEUNGGULAN PUPUK ORGANIK NASA

Pupuk Organik NASA murni dari bahan alami dan di proses berdasarkan teknologi berwawasan lingkungan dengan konsep "ZERO EMISION CONCEPT", jadi penggunaannya jangka panjang akan sangat bagus dan tentunya memiliki tingkat keamanan yang bagus karena terbebas dari reduksi kimia.

Banyak petani yang telah merasakan manfaat langsung dari Penggunaan Pupuk NASA pada budidaya tanaman mereka yang dapat anda peroleh di Agen dan Distributor Pupuk NASA Di Mandailing Natal Sumatera Utara

Berikut ini adalah beberapa KEUNGGULAN Pupuk Organik NASA :
  • Dapat dipergunakan untuk semua jenis tanaman (Pangan, Holtikultura, maupun jenis tanaman tahunan) juga bisa digunakan untuk perikanan dan ternak.
  • Mengandung asam-asam organik untuk kesuburan fisik tanah dan memacu aktifitas mikroorganisme.
  • Mengandung lengkap 13 macam unsur hara essensial dan 44-77 macam unsur lainnya yang tidak terdapat pada pupuk kimia karena bahan dasarnya dari limbah ternak dan tanaman yang mengandung 60-90 mancam unsur.
  • Mampu melarutkan residu pupuk kimia dalam tanah (asam humat dan fulfat)
  • Sebagai alternatif pengganti pupuk kandang karena dalam 1 liter Pupuk NASA sama dengan 1 ton pupuk kangang dan relatif bersih dari bibit hama, penyakit dan biji gulma.
  • Mampu mempercepat pertumbuhan generatif tanaman serta mengurangi tingkat kerontokan bunga dan buah (IAA /  Indole, Acetic Acaid, Giberelin dan Sitokinin)
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.
  • Langsung dan cepat diresap oleh tanaman karena berbentuk ion.
  • Merangsang pertumbuhan akar tanaman stek, cangkokan, mempercepat perkecambahan biji, meningkatkan produksi tanaman, secara keseluruhan tidak mempunyai efek samping yang merugikan bagi tanaman dan aman bagi lingkungan dan kesehatan manusia.
  • Meningkatkan dan mempercepat pertumbuhan plankton dan algae pada tambak udang, bandeng dan kolam serta dapat membantu menyehatkan ternak / ikan.
  • Sebagai penetralisir senyawa kimia berbahaya pada perairan tambak / kolam.
  • Pada unggas dan ternak bermanfaat untuk mambantu menghancurkan pakan, juga memberikan mineral-mineral, vitamin, protein nabati dan lemak nabati.
DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI MANDAILING NATAL SUMATERA UTARA

Dapatkan segera Pupuk dan Vitamin ternak Organik NASA di Distributor Pupuk NASA di Mandailing Natal Sumatera Utara yang secara resmi memasarkan produk-produk resmi PT Natural Nusantara

Kami juga menerima pendaftaran Agen dan Distributor baru untuk anda yang ikut memasarkan produk-produk Pupuk NASA dan produk lainnya dari PT Natural Nusantara di wilayah anda.

PRODUK YANG KAMI SEDIAKAN :
  1. POP SUPERNASA
  2. SUPERNASA GRANULE
  3. POC NASA
  4. HORMONIK
  5. TANGGUH DEKOMPOSER
  6. TON
  7. VITERNA
  8. GREENSTAR
  9. BINTANG TANI
  10. TANGGUH PROBIOTIK
  11. BVR
  12. CORRIN
  13. PENTANA
  14. PESTONA
  15. DLL
Untuk informasi pemesanan dan pendaftaran segera hubungi :

NAMA                           : RUWIN
KODE ID                      : N-459188
TELP/SMS/WA            : 083870543023
LINE                             : rubens_nasa
EMAIL                         : rubensoke77@gmail.com

DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI MANDAILING NATAL SUMATERA UTARA

0 Response to "DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI MANDAILING NATAL SUMATERA UTARA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel