-->

AGEN RESMI SUPERNASA DI BANGKA

kami AGEN RESMI SUPERNASA DI BANGKA merupakan DISTRIBUTOR RESMI PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) dengan KODE DISTRIBUTOR N-459188 atas NAMA RUWIN dan SUPERNASA merupakan salah satu PRODUK BEST SELLER dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA)

Produk-produk yang kami jual merupakan produk PUPUK ORGANIK dan VITAMIN ORGANIK UNTUK TERNAK, Nama produknya yaitu : SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, TANGGUH PROBIOTIK, TON (Tambak Organik Nusantara), dll

Percayakan pembelian produk SUPERNASA dan produk lainnya kepada kami dan kami menjamin produk yang dipesan 100% sampai tujuan/alamat anda, Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anada adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami

Kami juga melayani pendaftaran distributor bagi anda yang berminat untuk bergabung dalam memasarkan produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA.........!

KETERANGAN : Kami merupakan distributor resmi, agen resmi, harga resmi, toko online resmi, stokist resmi, Kami siap melayani pemesanan SUPERNASA dan produk PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) lainnya dalam jumlah besar maupun kecil dan kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia dan mancanegara.

AGEN RESMI SUPERNASA DI BANGKA
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-di-bangka.html
   Pupuk Organik Padat
SUPERNASA
Merupakan Pengembangan dari Pupuk Organik Cair NASA

FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIK UNTUK PUPUK DASAR / PENYIRAMAN.

FUNGSI UTAMA :
  1. Ditujukan terutama untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK (50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi kese-imbangan antara penggunaan pupuk kimia dan ORGANIK.
  2. Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak karena SUPERNASAmemiliki kandungan Humat dan Fulfat yang berangsur-angsur akan memperbaikikonsistensi (kegempuran) tanah yang keras membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seprti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  3. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan (padi, palawija, dll), Horti (sayuran, bunga, buah) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet, dll) SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  4. Kandungan hormon/zat pengatur tumbuh (auxin, giberelindan sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Memacu perbanyakan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadat serangan penyakit.
  6. Dapet melarutkan SP-36 dengan cepat. 
 
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-supernasa-di-bangka.html
INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI :
 
NAMA           : RUWIN
KODE ID      : N-459188
CALL/WA    : 083870543023 / 081218176179
BBM              : 5E123FD8

0 Response to "AGEN RESMI SUPERNASA DI BANGKA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel