-->

AGEN PUPUK ORGANIK NASA BANGKA BELITUNG TIMUR

Kami merupakan distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) dengan KODE DISTRIBUTOR N-459188 atas NAMA RUWIN menjual produk-produk PUPUK ORGANIK resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-pupuk-organik-nasa-bangka-timur.html
 Produk-produk yang kami sediakan merupakan produk unggulan dan terbukti kualitasnya, produk yang di produksi langsung dari PT. NATURAL NUSANTARA yang kami sediakan : SUPERNASA, POC NASA, GREEN STAR, TANGGUH DEKOMPOSER, TANGGUH PROBIOTIK, BVR, CORRIN, GLIO, VITERNA PLUS, TON (Tambak Organik Nusantara), DLL.

KETERANGAN  :  Kami merupakan Distributor resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA, Kami melayani pemesanan pupuk organik NASA dalam jumlah besar maupun kecil, Percayakan pemesanan produk-produk pupuk organik NASA kepada kami, Kami menjamin pemesanan produk akan sampai tujuan/alamat, Kami siap mengirimkan pemesanan keseluruh wilayah indonesia bahkan kami siap mengirim sampai kepelosok nusantara.
Kami juga menerima pendaftaran Distributor/Agen/stokist produk-produk PT. NATURAL NUSANTARA bagi anda yang ingin ikut memasarkannya.
http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-pupuk-organik-nasa-bangka-timur.html

AGEN PUPUK ORGANIK NASA BANGKA TIMUR

Manfaat dan fungsi utama PUPUK ORGANIK NASA adalah :
A. Memperbaiki lahan-lahan yang rusak, meningkatkan kesuburan fisik, memperbaiki unsur tanah yang keras berangsur-angsur gempur, meningkatkan kesuburan khemis, memberikan semua jenis unsur hara makro dan mikro lengkap yang di butuhkan oleh tanaman, meningkatkan kesuburan biologis, membantu perkembangan mikro tanah yang di butuhkan oleh tanaman
B. Dapat mengurangi penggunaan NPK kimia (urea, SP-36 dan KCL) hingga 50%.
C. Melarutkan sisa-sisa bahan kimia dalam tanah, sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman, meningkatkan kualitas, kuatintas dan kesuburan tanaman, memacu pertumbuhan tanaman, merangsang pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan pada bunga dan buah.

Untuk info pemesanan hubungi :

NAMA         : RUWIN
KODE ID    : N-459188
CALL/WA  : 083870543023 / 081218176179
BBM            : 5E123FD8
 SALAM SEJAHTERA
AGEN PUPUK ORGANIK NASA BANGKA TIMUR

0 Response to "AGEN PUPUK ORGANIK NASA BANGKA BELITUNG TIMUR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel