-->

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA DI TANGERANG

Kami merupakan Distributor dan Agen resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA dengan KODE DISTRIBUTOR N-459188 atas NAMA RUWIN dan PUPUK ORGANIK NASA adalah produk best seller dari PT. NATURAL NUSANTARA.

Nama-nama produk PUPUK ORGANIK NASA yang kami sediakan : SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH DEKOMPOSER, DLL.

Kami juga menyediakan produk untuk PETERNAKAN dan PERIKANAN.
Nama-nama produk PERIKANAN dan PETERNAKAN yang kami sediakan : VITERNA PLUS (vitamin ternak natural), TON NASA (tambak organik nusantara), DLL,

Produk untuk pengendali hayati : PESTONA, NATURAL PENTANA, BVR, DLL

Keterangan : Kami adalah distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA, Kami siap melayani pemesanan produk PUPUK ORGANIK dan produk NASA lainnya dalam jumlah besar maupun kecil, Kami siap melayani pengiriman keseluruh wilayah indonesia dan mancanegara.

Kami juga melayani pendaftaran distributor bagi yang berminat untuk bergabung dalam pemasaran produk-produk resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA.

Percayakan pembelian produk PUPUK ORGANIK dan produk yang lainnya kepada kami dan kami menjamin produk yang dipesan akan sampai pada tujuan/alamat 100% aman. Kami sangat mengutamakan pelayanan kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-organik-nasa-di-tangerang.html
AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA DI TANGERANG

Cara penggunaan PUPUK ORGANIK NASA :
  • Jika dipergunakan bersama-sama maka POP SUPERNASA disiramkan sebelum tanam untuk pupuk dasar, POC NASA dan HORMONIK disemprotkan ketanaman untuk pemeliharaan.
  • Jika hanya menggunakan POC NASA dan HORMONIK maka setengah dosis POC NASA disiramkan ke tanah sebelum tanam untuk pupuk dasar dan setengah dosis sisanya beserta HORMONIK untuk disemprotkan ketanaman untuk pemeliharaan.
  • Jika hanya menggunakan POP SUPERNASA maka 3/4 dosis disiramkan ketanah sebelum tanam untuk pupuk dasar dan 1/4 dosis sisanya disiramkan ketanah untuk pemeliharaan.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-organik-nasa-di-tangerang.html
Untuk info pemesanan hubungi :

NAMA            : RUWIN
KADE ID        : N-459188
CALL/WA      : 083870543023 / 081218176179
BBM              : 5E123FD8

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA DI TANGERANG
Kami juga menerima pendaftaran distributor

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA DI TANGERANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel