-->

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK KARAWACI BANTEN

Kami merupakann agen dan distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA dengan KODE ID N-459188 atas NAMA RUWIN menjual PUPUK ORGANIK UNGGULAN resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) dan menyediakan produk-produk UNGGULAN yang lainnya.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-organik-karawaci-banten.html
AGEN RESMI PUPUK ORGANIK KARAWACI BANTEN

Produk-produk yang kami sediakan : SUPERNASA, GREEN STAR, POC NASA, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH DEKOMPOSER, BINTANG TANI, PESTONA, AERO810, BVR, CORRIN GLIO, VITERNA PLUS, TON NASA, DLL

KETERANGAN : Kami adalah agen dan distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA  yang siap melayani pemesanan PUPUK ORGANIK dan produk-produk lainnya dalam jumlah skala besar maupun kecil, Dan kami siap melayani TENDER DEMO (DEMPOT) luas lahan 1-2 ha untuk pemupukan kelapa sawit minimal 1000 ha.

Kami juga melayani pendaftaran agen / distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA (NASA) untuk anda yang berminat untuk bergabung dalam memasarkan produk-produk resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA).

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah banten dan seluruh wilayah indonesia, Percayakan pemesanan pembelian produk-produk PUPUK ORGANIK dan produk lainnya kepada kami, Dan kami siap menjamin produk yang anda pesan akan sampai 100% pada tujuan/alamat anda, Dan kami sangat mengutamakan pelayanan kredibilitas dan reputasi, Kepercayaan yang anda berikan adalah suatu kehormatan bagi kami sekaligus manjadi amanat bagi kami.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN :

Memberikan suplly unsur hara makro.
1. Secara tidak langgsung : Melauli kemampuan tektonogi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.

2. Secara langsung : Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya, Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (sisa panen, gugur daun dll) yang ada di tanah akan terurai oleh mokroorganisme pengurai tanah setempat, Dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman sehingga dengan meningkatknya pertumbuhan mikroorganisme tersbut akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
3. Pupuk organik nasa juga dilengkapi oleh kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN, SITOKININ.

INFORMASI PEMESANAN HUBUNGI :

NAMA         : RUWIN
KODE ID    : N-459188
CALL/WA   : 083870543023 / 081218176179
BBM           : 5E123FD8
LINE&IG   : rubens_nasa

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK KARAWACI BANTEN
Menerima pendaftaran distributor

0 Response to "AGEN RESMI PUPUK ORGANIK KARAWACI BANTEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel