-->

Dosis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit

 Dosis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit, Agar Sawit Berbuah Banyak, Besar Dan Berat.


Salam Tandan Berduri rekan-rekan semua pengusaha-pengusaha perkebunan kelapa sawit diseluruh Indonesia, Berjumpa kembali diweb resmi kami www.distributorpupuknasa.com, Pada kesempatan kali ini kami ingin menjelas tentang tata cara penggunaan pupuk nasa untuk sawit yang benar agar berbuah besar dan berat ( Dosis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit ), Simak penjelasannya berikut ini.

Dalam usaha peningkatan produksi buah sawit, Ekstensifikasi adalah salah satu cara yang paling sering digunakan, Akan tetapi dalam proses itu memerlukanlahan yang luas dan juga tenaga kerja yang banyak, Dari kendala yang kami temukan dengan cara ekstensifikasi tersebut maka cara intensifikasi menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan dalam peningkatan produksi buah sawit.

Teknologi PIKAT NASA ( Pengelolahan Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu NASA ) Hadir untuk memenuhi solusi dalam proses intensifikasi produksi buah sawit, Teknologi PIKAT NASA mampu memenuhi semua kebutuhan dari tanah hingga tanamannya secara lengkap, Yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan, asam-asam organik dan beberapa jenis mikroorganisme yang untuk tanah dan tanaman.

Cara Pemupukan Sawit Menggunakan Pupuk Nasa :

Cara Pemupukan Sawit Yang Benar Untuk luas lahan 1 hektar tanaman kelapa sawit ( 130-140 pohon ).

Metode intensifikasi pempukan yang dilakukan ada 2 cara :

  1. yang pertama yaitu dengan cara ditabur melingkar pohon secara merata dengan jarak tabur dari pokok pohon 1-2m ( sesuai usia tanaman ).
  2. Cara yang kedua  yaitu gengan cara dibenam, buat 4 lubang disekitar dan masukan pupuk dalam lubang lalu ditutup dengan tanah ( Cara kedua untuk menghindari pupuk dari arus air hujan supaya tidak hanyut, cocok untuk lahan pegunungan )

Sebelum melakukan pemupukan sebaiknya lahan dibersihkan terlebih dahulu dari rumput dan gulma disekitar pokok pohon !,,, Metode pemupukan ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupkan pupuk kimia ( NPK ) atau dengan sistim tunggal ( Penggunaan Pupuk Kimia Bisa Dikurangi Hingga 50% )

Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit :



Untuk Tanaman Menghasilkan ( TM ) : ( 50 kg )/5 sak Supernasa Granule ( Orgaindo ) & ( 3kg ) 1 kotak Power Nutrition.
Untuk Tanaman Belum Menghasilkan ( TBM ) : ( 50KG )/5sak Supernasa Granule ( Orgaindo ).
Interval pemupukan 6 bulan sekali.

Keterangan :
  • Sebelum melakukan pemupukan sebaiknya diberi penebaran kapur dolomit terlebih daluhu sebanyak 2kg perpokok tanaman.
  • Selanjutnya setelah pemberian  kapur dolomit sekitar 3-5 hari baru melakukan pemupukan dengan tatacara yang ada diatas.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal pemupukan dilakukan dengan interval setahun 3kali ( 4 bulan sekali )
Untuk Informasi Lengkap Harga Pupuk Sawit Nasa silahkan baca disini >>> Harga Pupuk Sawit Nasa
Kunjungi Juga Channel Youtube Kami >>> https://www.youtube.com/c/PTNASAINDONESIA

Untuk Informasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Kami Dibawah :

RUWIN
Tlp/Sms/Wa : 083-870-543-023
Distributor Resmi Pupuk Organik Nasa

Ok Rekan-rekan semua !,,, Semoga sedikit artikel dari kami tentang Dosis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit, Bisa membantu rekan-rekan semua dalam meningkatkan hasil panen buah sawitnya dan juga meningkatkan penghasilan dalam menjadi pengusaha perkebunan kelapa sawit.

Semangat Pagi !.... SALAM TANDAN BERDURI

0 Response to "Dosis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel