-->

AGEN PUPUK SAWIT NASA MURUNG RAYA

 Agen Pupuk Sawit Nasa Murung Raya


Agen Pupuk Sawit Nasa Murung Raya, Kota Puruk Cahu, Kami merupakan mitra bisnis resmi PT. Natural Nusantara ( PT NASA ), Bergerak sebagai Agen Resmi Pupuk Nasa Di Murung Raya, Distributor Pupuk Sawit Nasa Di Murung Raya, Toko Resmi Pupuk Sawit Nasa Di Murung Raya, Pemasok Pupuk Sawit Nasa Di Murung Raya, Kami memasarkan Pupuk Sawit Organik Nasa langsung kekonsumen.

Dengan hadirnya kami di Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Bertujuan membantu memenuhi kebutuhan Pupuk Sawit Nasa yang semakin meningkat di wilayah Murung Raya dan sekitarnya dan Membantu untuk meningkatkan produktifitas panen kelapa sawit, Sehingga pengusaha-pengusaha kelapa sawit di wilayah Murung Raya dan sekitarnya mendapatkan Panen Buah Sawit Yang Besar, Banyak Dan Berbobot ( Menigkat Juga Penghasilan Ekonominya )

Agen Pupuk Sawit Nasa Murung Raya

Kami memberikan Harga Terbaik Dan Gratis Ongkos Kirim keseluruh wilayah Murung Raya dan sekitarnya bahkan keseluruh wilayah Kalimantan Tengah

Pupuk Sawit Nasa yang kami sediakan ada 2 jenis, Yaitu Pupuk Organik Padat Dan Pupuk Organik Cair.

Jenis-jenis Pupuk Sawit Organik Nasa beserta dosisnya :

  • POC Nasa : berbentuk Cair / semprot/ campur Hormonik Dosis 3liter /ha
  • Hormonik : berbentuk Cair / Semprot/siramkan campur POC NASA dosis 1liter/Ha
  • Pop Supernasa : berbentuk Padat : siram.taburkan dosis 3 - 6 kg/ Ha
  • Power Nutrition : bentuk Padat : siram /taburkan bersamaan Pupuk Nonorganik dosis 6 kg /Ha
  • Supernasa Granule : bentuk granule : taburkan bersamaan pupuk kimia dengan dosis 50 kg / Ha

Informasi : Power Nutrition ( Pupuk Khusus Buah ) hanya digunakan untuk Tanaman Menghasilkan ( TM ) dan Dosis Pupuk Sawit Nasa diatas harus ditambah dengan penggunaan pupuk kimia ( NPK ) 1-2 sak perhektarnya, untuk memenuhi unsur hara macro dalam tanah yang diperlukan oleh tanaman.

Info harga lengkap pupuk sawit nasa ⏩⏩KLIK DISINI
Artikel tentang Cara Agar Sawit Berbuah, Besar, Banyak Dan Berat ⏩⏩BACA DISINI
KETERANGAN :
Kami adalah distributor resmi pupuk nasa, agen resmi pupuk nasa, pusat toko pupuk nasa, harga grosir produk pupuk nasa, supplier pupuk nasa, pemasok pupuk nasa, kami siap melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, Kami juga melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk projek pemupukan Kelapa Sawit dan Pemupukan budidaya tanaman lainnya minimal lahan 1000 ha. 

Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Kota Pupuk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Bahkan Keseluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Pupuk Organi Nasa kepada kami, Kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilita dan reputasi, Kepercayaan Anda adalah kehormatan besar dan sekaligus amanat bagi kami. 

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN : 


1. Memberikan supply unsur hara makro. 
  • A. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa. 
  • B. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman. 

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur makro yang dibutuhkan oleh tanaman. 

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tamanan akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan di uraikan oleh mikroorganisme peruraian tanah setempat dimana hasil peruraian tanah tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SIOKININ. 

Kami juga melayani pendafaran Distributor Baru bagi Anda yang berminat bergabung dalam pemasaran produk-produk NASA Di Daerah Anda...! Info lengkapnya tentang Cara Daftar Member Nasa ⏩⏩BACA DISINI

Silahkan kunjungi juga YOUTUBE kami ➤➤ PT NASA INDONESIA

Informasi Dan Pemesanan Pupuk Nasa Silahkan Hubungi :
RUWIN
Kontak Person : 0838-7054-3023


Semoga dengan hadirnya kami Agen Pupuk Sawit Nasa Di Murung Raya, Bisa mempermudah Anda dalam mendapatkan Pupuk Organik Nasa, Membantu Anda dalam Berbelanja Pupuk Organik Nasa Di Murung Raya dan sekitarnya
.
Salam Sukses Dan Sejahtera Pengusaha-pengusaha Perkebunan Dan Pertanian Di Seluruh Nusantara.

0 Response to "AGEN PUPUK SAWIT NASA MURUNG RAYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel