-->

AGEN PUPUK SAWIT NASA BENGKULU

AGEN PUPUK SAWIT NASA BENGKULU

 Agen Pupuk Sawit Nasa Bengkulu, Kami merupakan Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa Di Bengkulu, Distributor Pupuk Sawit Nasa Bengkul, Toko Pupuk Sawit Nasa Di Bengkulu, Jual Pupuk Sawit Nasa Di Bengkulu, Kami adalah mitra bisnis resmi PT. Natural Nusantara ( PT NASA ) yang memasarkan Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit langsung kekonsumen.

Selamat datang di website resmi www.distributorpupuknasa.com Agen Pusat Pemasaran Pupuk Organik Nasa Di Seluruh Indonesia.

Agen Pupuk Sawit Nasa Bengkulu, Hadir guna untuk memudahkan para konsumen-konsumen pengguna setia pupuk organik nasa untuk tanaman kelapa sawit, dalam mendapatkan pupuk sawit nasa, dan untuk berbelanja pupuk organik nasa di wilayah bengkulu dan sekitarnya.

Kami hadir berbasis pelayanan secara online dengan harga terbaik dan GRATIS ONGKOS KIRIM keseluruh wilayah provinsi Bengkulu dan sekitarnya.

Kami Agen Resmi Nasa Bengkulu berharap dengan hadirnya kami dengan konsep pelayan online bisa lebih menghemat pengeluaran biaya bagi Anda pengguna setia pupuk sawit nasa ( hemat tenaga dan biaya transportasi ), belanja dari rumah barang langsung kami kirim kealamat rumah.

JENIS PUPUK SAWIT NASA :

  • Supernasa Granule
  • Pop Supernasa
  • Poc Nasa
  • Hormonik
  • Power Nutrition
Pupuk Sawit Organik Nasa ini ada  2 jenis, berbentuk Cair dan ada yang berbentuk padat.

Jenis Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit beserta harganya simak penjelasannya di bawah ini :
  1. POC Nasa : berbentuk Cair / semprot/ campur Hormonik Dosis 3liter /ha
  2. Hormonik : berbentuk Cair / Semprot/siramkan campur POC NASA dosis 1liter/Ha
  3. Pop Supernasa : berbentuk Padat : siram.taburkan dosis 3 - 6 kg/ Ha
  4. Power Nutrition : bentuk Padat : siram /taburkan bersamaan Pupuk Non organik dosis 6 kg /Ha
  5. Supernasa Granule : bentuk granule : taburkan bersamaan pupuk kimia dengan dosis 50 kg / Ha

Harga Pupuk Sawit Organik Nasa Terbaru :
  • Harga POC Nasa Kemasan 3 liter Pupuk Organik Cair, Per Hektar 3 liter :Rp 212.000
  • Harga POP Supernasa Kemasan 3 kg  Pupuk Organik Padat, Per Hektar 3 - 6 kg : Rp 512.000 (3kg)
  • Harga Hormonik Kemasan 500 cc Pupuk Organik Cair, Per Hektar 1 liter : Rp 149.000 (500cc)
  • Harga Power Nutrition Kemasan 3 kg Pupuk Organik Padat Khusus Buah, Per Hektar 3 kg : Rp 682.000 (3kg)
  • Harga SuperNasa Granule Kemasan 10 Kg, Per Hektar 50 kg
  • Wilayah 1 ; Rp 235.000 (10kg)

Pupuk organik NASA telah mendapatkan sertifikasi organik oleh DEPTAN dengan analisa Lab. SUCOFINDO.

Kandungan Yang Terdapat Dalam Pupuk Nasa :
  • N 0.12%, P2O5 0.03%, K 0.31%, Ca 60.40 ppm, S 0.12%, Mg 16.88 ppm, Cl 0.29%, Mn 2.46 ppm, Fe 12.89 ppm, Cu <0.03 ppm,
  • Zn 4.71 ppm, Na 0.15%, B 60.84 ppm, Si 0.01%, Co <0.05 ppm, Al 6.38 ppm, NaCl 0.98%, Se 0.11 ppm, As 0.11 ppm, Cr <0.06 ppm, Mo <0.2 ppm, V <0.04 ppm, SO4 0.35%, C/N ratio 0.86%, ph 7.5, Lemak 0.44%, Protein 0.72%

Kandungan Lain :
  1. Asam-asam organik (Humat 0,01%, Vulvat, dll)
  2. Zat Perangsang Tumbuh : Auksin, Giberelin, Sitokinin.

PENGENALAN PUPUK ORGANIK NASA

Tujuan pengenalan Pupuk Organik NASA adalah mengajak masyarakat petani menuju suatu pertanian yang ekonomis, praktis dan ramah lingkungan.

1. EKONOMIS
  • Artinya petani sangat diuntungkan secara ekonomi. Dari segi budidaya dapat dihemat, hasil panen ditingkatkan dan kualitas panen ditingkatkan, sehingga harga panen lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berguna kalau dikonsumsi oleh orang yang mengkonsumsi hasil pertanian. Ini maksudnya ekonomis. Jadi kalau dianalisa, yang jelas petani lebih diuntungkan daripada tidak menggunakan teknologi NASA.

2. PRAKTIS
  • Artinya teknologi yang disampaikan sangat praktis dan mudah, yaitu hanya semprot dan siram. Itu teknologi yang sangat sederhana dan mudah dilakukan. Petani yang sederhana sekalipun mampu melakukan, apalagi petani yang luar biasa pintar (mungkin terdidik dari segi pertanian).

3. RAMAH LINGKUNGAN
  • Artinya teknologi yang dipakai NASA ini betul-betul organik dan tidak memberi efek samping negatif, dari mulai lahan yang ditanami, tanaman yang ditanam, petani yang menanam, sampai pada orang yang mengkonsumsi hasil pertanian tersebut. Karena 100 % organik .

Agen Pupuk Nasa Bengkulu, Kami Menyediakan Pupuk Nasa Untuk Berbagai Pemupukan Tanaman, Diantaranya : Pupuk Nasa Untuk Sawit, Pupuk Nasa Untuk Lada, Pupuk Nasa Untuk Karet, Pupuk Nasa Untuk Karet, Pupuk Nasa Untuk Kakao, DLL.

KETERANGAN 
Kami adalah distributor resmi nasa, agen resmi nasa, pusat toko nasa, harga grosir produk nasa, supplier pupuk nasa, pemasok pupuk nasa, kami siap melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, Kami juga melayani Tender Demo Plot (DEMPLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk projek pemupukan Kelapa Sawit dan Pemupukan budidaya tanaman lainnya minimal lahan 1000 ha. 

Kami melayani pemesanan Keseluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Pupuk Sawit Organi Nasa kepada kami, Kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilita dan reputasi, Kepercayaan Anda adalah kehormatan besar dan sekaligus amanat bagi kami.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN :

1. Memberikan supply unsur hara makro.
A. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa.
B. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman.

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur makro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tamanan akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan di uraikan oleh mikroorganisme peruraian tanah setempat dimana hasil peruraian tanah tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Organik Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SIOKININ.

Kami juga melayani pendafaran Distributor bagi Anda yang berminat bergabung dalam pemasaran produk-produk NASA Di Daerah Anda...! Info lengkapnya tentang Cara Daftar Member Nasa BACA DISINI

Silahkan kunjungi juga CHANNEL YOUTUBE KAMI dan dapatkan Informasi menarik lainnya : PT NASA INDONESIA

Informasi Dan Pemesanan Pupuk Sawit Nasa Silahkan Hubungi :

RUWIN, Kontak Person : 0838-7054-3023


Semoga dengan hadirnya kami Agen Pupuk Sawit Nasa Bengkulu, Bisa membantu Anda tentang harga resmi pupuk organik nasa untuk sawit, Bisa mempermudah Anda dalam mendapatkan Pupuk Organik Nasa, Membantu Anda dalam Berbelanja Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit di Wilayah Bengkulu dan sekitarnya

Salam Tandan Berduri, Salam Sukses Dan Sejahtera Pengusaha-pengusaha Perkebunan Dan Pertanian Di Seluruh Nusantara.

Demikian artikel tentang kami Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa Di Bengkulu, semoga bermanfaat bagi anda, untuk meningkatkan dan mendongkrak hasil panen buah kelapa sawit Anda maka gunakanlah pupuk yang terbaik untuk sawit, yang berkualitas unggul, cara perawatan yang baik dan benar juga pengendalian hama penyakit kelapa sawit.


0 Response to "AGEN PUPUK SAWIT NASA BENGKULU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel