-->

AGEN PUPUK SAWIT NASA DI ASAHAN

AGEN PUPUK SAWIT NASA DI ASAHAN
http://www.distributorpupuknasa.com/2020/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-asahan.html

Agen Pupuk Sawit Nasa Di Asahan, Kisaran, Kami merupakan mitra bisnis PT. NATURAL NUSANTARA (NASA), Menyediakan Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit Di Kabupaten Asahan, Kisaran, Kami memasarkan Pupuk Sawit Nasa langsung ke konsumen.

Selamat datang di web resmi kami www.distributorpupuknasa.com Pusat Pupuk Organik Nasa, Agen Resmi Pupuk Organik Nasa Di Asahan, Pemasok Pupuk Sawit Nasa Di Asahan.

Dari 26 kabupaten yang menghasilkan kelapa di Sumatera Utara (Sumut), hanya 3 kabupaten yang menjadi sentra produksi yakni Nias Utara, Nias Selatan dan Asahan. Dilihat dari data yang ada, produksi kelapa mengalami peningkatan tipis.

Kepala Bidang Produksi Dinas Perkebunan Sumut, Herawaty, mengatakan, tidak semua kabupaten di Sumut memiliki lahan yang cocok untuk pertumbuhan kelapa.

Biarpun demikian, terdapat 26 kabupaten dari 33 kabupaten yang ada di Sumut dengan produksi yang cukup tinggi. "Yang cocok untuk kelapa biasanya di daerah pesisir," katanya kepada MedanBisnis, Rabu (22/5) di Medan.

Ia menjelaskan, dari 26 kabupaten tersebut hanya ada 3 kabupaten yang menjadi sentra produksi kelapa dengan luasan lahan dan produksi yang cukup tinggi dari kabupaten lainnya. Kabupaten Nias Utara, kata dia, memiliki lahan seluas 15.762,11 hektare dan produksi mencapai 7.804,53 ton.

Kemudian, Nias Selatan memiliki lahan kelapa dengan luas mencapai 19.453 hektare. Dari luasan tersebut, lanjutnya, menghasilkan produksi sebanyak 13.669 ton. Sedangkan untuk Asahan, merupakan kabupaten dengan lahan paling luas, mencapai 24.737,35 hektare dan menghasilkan produksi sebanyak 27.737,35 ton.

Dari data tersebut,  Asahan selain lahan yang luas, produktivitasnya juga tinggi. Berbeda dengan Nias Utara angka produksinya hanya separoh dari luasan yang dimiliki.

 Begitu juga dengan di Nias Selatan, yang angka produksinya tidak lebih tinggi dari luas lahannya. "Sedangkan kalau Asahan, angka produksinya lebih tinggi dari luas lahannya," ujarnya.

Ia menuturkan, secara keseluruhan, produksi kelapa di Sumut tahun 2012, meskipun masih Angka Sementara (ASEM), jumlahnya lebih tinggi dari setahun sebelumnya.

Jika di tahun 2011 produksinya sebesar 94.276,83 ton dari lahan seluas 112.768 hektare. Sedangkan pada tahun 2012, luas lahannya bertambah sedikit menjadi 112.802,06 hektare dengan produksi mencapai 96.669,74 ton.( dewantoro)

Dengan hadirnya kami Agen Pupuk Sawit Nasa Di Asahan, Bertujuan membantu memenuhi kebutuhan pupuk untuk sawit yang semakin tinggi di Kabupaten Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dengan penggunaan Pupuk Organik Nasa Untuk Tanaman Kelapa Sawit, Mampu mendongkrak produktifitas panen sawit dan mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 50%.

Pupuk Sawit Nasa Berfungsi untuk meningkatkan panen buah sawit, menyuburkan lahan dan tanaman, Sehingga tanaman sawit tumbuh subur dan lebat dan akan menghasilkan Buah Sawit Yang Banyak, Besar dan Berbobot.

Untuk, Dosis Dan Cara Pengaplikasian Pupuk Nasa Untuk Sawit, Anda bisa menontonnya di video kami dibawah Ini :


KETERANGAN
Kami adalah distributor resmi, agen resmi, pusat toko, harga grosir, supplier, pemasok pupuk, kami siap melayani pemesanan Pupuk Sawit Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, Kami juga melayani TENDER Demo plot (DEMPLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk projek pemupukan Perkebunan Kelapa Sawit dan budidaya tanaman lainnya minimal lahan 1000 ha.

Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah kabupaten Asahan bahkan keseluruh Indonesia dan Mancanegara. Percayakan pembelian Pupuk Organik Nasa kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilita dan reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan besar dan sekaligus amanat bagi kami.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN :

1. Memberikan supply unsur hara makro.

  • A. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa.
  • B. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman.


2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur makro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tamanan akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan di uraikan oleh mikroorganisme peruraian tanah setempat dimana hasil peruraian tanah tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SIOKININ.

Kami juga melayani pendafaran Distributor bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran produk-produk NASA...! Info lengkapnya BACA DISINI

GRATIS ONGKOS KIRIM

Agen Pupuk Sawit Nasa Di Asahan, Kami memberikan HARGA TERBAIK dan GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN keseluruh wilayah kabupaten Asahan, Cukup dengan berbelanja Pupuk Nasa Untuk Sawit Di Asahan, 3 juta rupiah.

Informasi Dan Pemesanan Hubungi :
http://www.distributorpupuknasa.com/2020/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-asahan.html
RUWIN
0838-7054-3023
 Agen Pupuk Sawit Nasa Di Asahan
Pusat Perbelanjaan Pupuk Organik
Terpercaya, Aman Dan Mudah

Semoga dengan hadirnya kami Distributor Pupuk Sawit Nasa Di Asahan, Bisa membantu dan mempermudah Anda dalam mendapatkan / berbelanja pupuk nasa untuk sawit di kabupaten Asahan dan sekitarnya

Salam sukses dan sejahtera Pengusaha-pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit Di Asahan, Kisaran, Sumatera Utara

0 Response to "AGEN PUPUK SAWIT NASA DI ASAHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel