-->

Agen Pupuk Sawit Nasa Di Siak

AGEN PUPUK SAWIT NASA DI SIAK, BANGKINANG, RIAU

http://www.distributorpupuknasa.com/2020/01/agen-pupuk-sawit-nasa-di-siak.html

Agen Pupuk Sawit Di Siak, Riau, Kami merupakan Distriburor Pupuk Sawit Nasa Di Siak, Pemasok Pupuk Sawit Nasa Di Siak, Memasarkan Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit langsung ke konsumen.

Hallo rekan-rekan semua pengusaha-pengusaha perkebunan kelapa sawit di daerah Siak, Riau, Selamat datang di web resmi kami www.distributorpupuknasa.com Pusat Produk Nasa.

Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa Di Siak, Riau, Kami adalah mitra bisnis resmi PT. NATURAL NUSANTARA (NASA), Atas Nama : RUWIN. No ID : N-459188, Kontak Resmi Tlp/Sms/Wa : 0838-7054-3023, menyediakan dan melayani pembelanjaan Pupuk Sawit Nasa Di Wilayah Siak, Riau dan sekitarnya.

Pupuk Sawit Nasa, merupakan Cara Agar Kelapa Sawit Berbuah Besar, Banyak Dan Berat, Pupuk Organik Nasa untuk meningkatkan produktifitas buah sawit dan meningkatkan kesuburan tanah dan tanaman.

http://www.distributorpupuknasa.com/2020/01/agen-pupuk-sawit-nasa-di-siak.html

Jenis Pupuk Nasa Untuk Sawit :
Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit, Perhektar :

Paket 1 :
  • Supernasa Granule 5zak (50kg)
  • Power Ntrition 1kotak (3kg)
  • NPK 1-2zak (50-100kg)
  • Interval Pemupukan per 6bulan sekali
Paket 2 :
  • Supernasa Granule 3zak (30kg)
  • Power Nutrition 1kotak (3kg)
  • NPK 1-2zak (50-100kg)
  • Interval Pemupukan 3-4 bulan sekali
Dosis diatas merupakan untuk Tanaman Sawit Menghasilkan TM, Untuk pupuk tanaman sawit yang baru tanam, Cukup menggunakan Supernasa Granule Dan NPK, Karena Power Nutrition Pupuk Khusus Buah, Dolomit gunakan 1 tahun sekali di awal musim hujan.

GRATIS ONGKOS KIRIM

Order KLIK DIBAWAH INI
🔻🔻🔻

Distributor Pupuk Sawit Nasa Di Siak, Riau, Kami memberikan HARGA TERBAIK dan GRATIS ONGKOS PENGIRIMAN keseluruh wilayah Siak, Riau dan sekitarnya, bahkan keseluruh Indonesia (cukup berbelanja pupuk organik nasa untuk sawit 3juta atau lebih)

KETERANGAN :

Kami adalah distributor resmi, agen resmi, pusat toko, harga grosir, supplier, pemasok pupuk, kami siap melayani pemesanan Pupuk Nasa dalam jumlah besar maupun kecil, serta kami melayani TENDER Demo plot (DEMPLOT) luas maksimal 1-2 ha untuk projek pemupukan kelapa sawit dan budidaya tanaman lainnya minimal lahan 1000 ha. 

Kami melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara, Percayakan pembelian Pupuk Nasa kepada kami, dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai pada alamat pemesan/tujuan. Kami sangat mengutamakan pelayanan, kredibilita dan reputasi, kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami. 

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA PADA TANAMAN SAWIT :

1. Memberikan supply unsur hara makro.
  • A. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa. 
  • B. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman. 
2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur makro yang dibutuhkan oleh tanaman. 
3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tamanan akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
4.Seperti diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dll) yang ada di tanah akan di uraikan oleh mikroorganisme peruraian tanah setempat dimana hasil peruraian tanah tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman.
5. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin terbantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
6. Selain beberapa fungsi di atas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya, Pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SIOKININ. 

Kami juga melayani pendafaran Distributor bagi yang berminat bergabung dalam pemasaran produk-produk NASA...! Informasi Pendaftaran Member Nasa lebih lengkapnya , KLIK DISINI.

INFORMASI DAN PEMESANAN HUBUNGI :
http://www.distributorpupuknasa.com/2020/01/agen-pupuk-sawit-nasa-di-siak.html
Nama : RUWIN
Kontak Resmi : 0838-7054-3023
Agen Pupuk Sawit Nasa Di Siak

Selamat berbelanja kebutuhan Pupuk Sawit bersama kami, Pelayanan Cepat, Aman Dan Terpercaya.

Semoga dengan hadirnya kami Toko Pupuk Sawit Nasa Di Siak, Bisa membantu dan mempermudah anda dalam mendapatkan, berbelanja Pupuk Organik Nasa Untuk Sawit di wilayah Siak, Riau dan Sekitarnya.


0 Response to "Agen Pupuk Sawit Nasa Di Siak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel