-->

Pupuk Terbaik Untuk Meningkatkan Panen Sawit

PUPUK KELAPA SAWIT ORGANIK NASA, PUPUK KELAPA SAWIT TERBAIK, Pupuk Organik NASA Untuk Meningkatkan Produktifitas Panen dan Memperbanyak Buah KELAPA SAWIT. Bebas TREK. SUPERNASA GRANULE DAN POWER NUTRITION.

http://www.distributorpupuknasa.com/2019/04/pupuk-terbaik-untuk-meningkatkan-panen-sawit.html

SEMANGAT PAGI INDONESIA...
Kami distributorpupuknasa.com pada kesempatan ini akan menuliskan artikel bagaimana "Aplikasi Pupuk NASA pada Tanaman Kelapa Sawit". Agar Panen Kelapa Sawit Meningkat 2 kali lipat. Agar Kelapa Sawit Berbuah Besar, Banyak dan Berat.

Sektor pertanian dan perkebunan telah menjadi basis sektor yang cukup pesat perkembangannya di Indonesia. Negara Indonesia memiliki iklim agraris yang sangat bermanfaat bagi perkembangan tanaman perkebunan, termasuk untuk perkebunan kelapa sawit. Hal ini berpengaruh pada kebutuhkan pupuk sawit. Dan pupuk kelapa sawit terbaik dari PT. NATURAL NUSANTARA (NASA), menjadi salah satu unsur yang sangat mempengaruhi perkembangan tanaman kelapa sawit ini. Kelapa sawit yang baru mulai masa tanam 1 tahun masih memerlukan jenis pupuk kelapa sawit yang fungsinya untuk memperbaiki batang dan buah.

Kelapa sawit merupakan salah satu komoditi ekspor yang sangat diminati sehingga jika Anda menekuni bidang pertanian kelapa sawit maka potensi keuntungan yang Anda peroleh bisa berlipat ganda.  Jenis pupuk kelapa sawit ada dua, yaitu pupuk sawit organik dan pupuk sawit non-organik/anorganik.

1. Pupuk Sawit Organik

Jika anda memilih jenis pupuk sawit organik untuk kelapa sawit, maka pilihlah jenis pupuk organik yang punya berkualitas tinggi. Contoh pupuk kelapa sawit organik yang bagus adalah pupuk organik nasa. Keunggulan pupuk organik nasa ini mampu meningkatkan hasil panen kelapa sawit dua kali lipat. Selain itu, pupuk organik nasa dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 50%.

2. Pupuk Sawit Non-Organik

Jika anda memilih jenis pupuk sawit non-organik untuk meningkatkan hasil buah kelapa sawit, maka diperlukan juga pemahaman tentang kandungan pupuk tersebut. Pupuk sawit non-organik yang bagus adalah pupuk tunggal dengan kandungan unsur hara yang tinggi serta mudah terurai. Jenis pupuk anorganik untuk kelapa sawit ini bermacam-macam, misalnya pupuk Urea, KCL, Borax, dan SP-36. Lebih jelasnya bagaimana takaran pemupukan untuk tanaman kelapa sawit yang masih berumur 0 sampai 3 tahun atau tanaman sawit yang belum menghasilkan buah bisa anda lihat penjelasan berikut ini.


  • Untuk pupuk Urea : dapat menggunakan dosis atau takaran sekitar 0,04-0,6 yang diberikan sebanyak 2 kali penggunaan.
  • Untuk pupuk KCl : dapat menggunakan dosis atau takaran sekitar 0,2-0,5 yang diberikan sebanyak dua kali aplikasi atau penggunaan.
  • Untuk borax : dapat menggunakan takaran 0,02-0,05 dan dapat diberikan sebanyak dua kali penggunaan.Untuk pupuk SP-36 : dapat menggunakan takaran sekitar 0,25-0,30, dan bisa diaplikasikan sebanyak satu kali.

Dosis Pupuk Kelapa Sawit


Seperti yang telah disebutkan bahwa salah satu unsur alami yang dapat mempengaruhi pertumbuhan kelapa sawit tercepat adalah dengan cara memilih pupuk sawit terbaik yaitu, Pupuk Organik Nasa. pupuk khusus yang dibutuhkan tanaman kelapa sawit dengan komposisi yang sangat lengkap untuk memenuhi fungsi pertumbuhan pohon. Anda bisa memperoleh jenis pupuk organik nasa ini dengan mudah dan bisa mencampur dengan pupuk kandang yang alami agar hasilnya lebih optimal. Penggunaan dan tata cara pemupukan kelapa sawit yang terbaik bisa membuat pohon ini berbuah dengan sangat bagus dan bisa menunjang bisnis yang lebih menggairahkan di dunia pertanian.

Untuk Tanaman KELAPA SAWIT yang sudah menghasilkan, Pupuk Organik NASA yang dibutuhkan untuk luas lahan 1 hektar adalah:

  1. SUPERNASA GRANULE MODERN 50 kg (5 zak) 
  2. POWER NUTRITION 3 kg

Cara Pengunaannya :

  1. Campurkan semuanya menjadi satu (5 zak SUPERNASA granule + 3 kg POWER NUTRITION)
  2. Kemudian taburkan pada sekeliling pokok sawit (sekitar akar melingkar 1 - 2 meter dari batang) dengan dosis 400 gram per-pokok.


Apabila Tanaman KELAPA SAWIT Terserang Jamur Akar Putih ( JAP ) atau Ganoderma saat Pencampuran SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION Bisa sekalian di campurkan GLIO 12 Kotak Per Hektar.

Manfaat Pupuk Organik Nasa | Pupuk Terbaik Untuk Meningkatkan Panen Sawit :


 MANFAAT SUPERNASA GRANULE MODERN :
A. Fungsi utama:

  • Meningkatkan kesuburan fisik dengan memperbaiki tanah yang keras berangsur - angsur menjadi gembur.
  • Memberikan semua jenis unsur makro, mikro-nutrisi, enzim dan regulator pertumbuhan tanaman yang dibutuhkan untuk tanaman.
  • Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.
  • Mengurangi jumlah pupuk  kimia (NPK, Urea, TSP dan KCl) dari + 50%.


MANFAAT POWER NUTRITION :

  • Memperbanyak tumbuhnya buah dan membantu proses pembuahan tanaman di luar musim (air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal).
  • Memperbaiki pertumbuhan tanaman dan mempercepat pertumbuhannya.
  • Meningkatkan ketahanan pada tamaman
  • Meningkatkan kualitas buah (rasa, warna, aroma).
  • Meningkatkan keawetan buah hasil panen.
  • Mengurangi penggunaan pupuk NPK kurang lebih 75%-90%.
  • Melarutkan residu pupuk kimia yang mengendap dalam tanah, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tanaman.
  • Membantu perkembangan mikro-organisme yang bermanfaat di dalam tanah.


Dosis : 400 gram per-pokok
Pemupukan ini, pada tahun pertama (belum pernah di pupuk NASA) interval 4 bulan sekali, dan pada tahun berikutnya pemupukan cukuplah setahun 2x.

Dengan Pupuk Organik NASA dapat menghemat pemakaian pupuk kimia + 50%, serta meningkatkan Kualitas, Kuantitas panen serta tetap menjaga Kelestarian Lingkungan (Aspek K-3)

http://www.distributorpupuknasa.com/2019/04/pupuk-terbaik-untuk-meningkatkan-panen-sawit.html

Belanja makin mudah tanpa ribet di, WWW.DISTRIBUTORPUPUKNASA.COM Toko pupuk nasa Terpercaya, Aman dan Amanah, melayani kebutuhan pupuk untuk semua jenis tanaman, menerima pemesanan pupuk dalam jumlah besar maupun kecil keseluruh Indonesia.

Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM keseluruh wilayah dengan belanja minimal 3 juta.

Informasi & Pemesnan Hubungi :
Tlp/Sms/Wa : 0813-185-44772 | 0838-7054-3023
Email : rubensoke77@gmail.com


0 Response to "Pupuk Terbaik Untuk Meningkatkan Panen Sawit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel