-->

Cara Mendaftar Member Nasa

Untuk menjadi anggota resmi nasa itu sebenarnya sangatlah mudah teman-teman, mungkin dari teman-teman ada yang belom faham dan tidak tahu bagaimana cara daftar nasa, bahkan ada yang masih bingung mau daftar sama siapa dan dimana, Nah disini saya akan membahas tentang cara mudah mendaftar member nasa dan dimana anda bisa mendaftarkan diri menjadi anggota resmi nasa.

Cara Mendaftar Member Nasa 

Mari kita bahas dulu tentang apa itu anggota resmi nasa | Distributor resmi nasa | Agen Resmi Nasa, Supaya Anda lebih jelas dan faham.

Distributor NASA merupakan mitra bisnis PT NASA dalam pemasaran produk NASA ke konsumen. Dengan menjadi Agen / Distributor Resmi PT Natural Nusantara, maka Anda mempunyai hak dan kewajiban yang diatur dalam kode etik Distributor serta sistem bisnis atau Marketing Plan NASA. lebih jelasnya kita harus mengikuti aturan dari perusahaan.

Disini kami juga akan menerangkan keuntungan menjadi anggota resmi NASA, Yang akan anda dapatkan setelah mendaftarkan diri menjadi member | Agen Resmi NASA | Distributor Resmi NASA. Apa saja keuntungan-keuntangannya?,,,,

Baca juga : Cara Menjadi Distributor Pupuk Nasa

Keuntungan Member Nasa :


  1. Mendapatkan potongan harga sampai dengan 50%
  2. Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omzet penjualan Anda
  3. Penjualan online maupun konvensional (penjualan di wilayah sekitar)
  4. Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku
  5. Konsultasi gratis tentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain
  6. Kami akan mengarahkan pelanggan kami yang berasal dari daerah Anda, Jadi, website ptnasaindonesia.com juga merupakan salah satu alat marketing Anda.

Cara Mendaftar Menber NASA

Untuk anda yang ingin memanfaatkan peluang bisnis dan berminat untuk  bermitra dengan PT Natural Nusantara, berikut ini adalah cara mudah mendaftar member Distributor Produk NASA yang bisa anda ikuti.

  1. Isi formulir pendaftaran dengan cara klik tombol daftar sekarang dibawah. dan nanti formulir  pendaftaran nasa kami kirim melalui WatShapp.
  2. Beli starterkit pendaftaran seharga Rp. 200.000,- ( belom termasuk ongkos kirim )

Apabila Anda sudah melakukan 2 langkah diatas, tunggu konfirmasi dari kami Nomor ID Sementara dan informasi yang diperlukan ke nomor Anda.

Starterkit Pendaftaran NASA : 

http://www.distributorpupuknasa.com/2019/03/cara-mendaftar-member-nasa.html


  • Kartu Anggota / Member
  • Formulir Pendaftaran
  • Buku Kesaksian Opini Sukses Bisnis & Pengguna Produk
  • Buku Panduan Keanggotaan NASA dan Informasi Produk
  • DVD Website Offline
  • Daftar Harga Konsumen
  • Daftar Harga Distributor
  • Nota Tanda Terima Konsumen (nota apabila Anda menjual produk)
  • Stiker Natural Nusantara
  • Bonus Produk. Untuk saat ini bonus produk berupa 1 Sabun Grece, 1 Box GreenStar (isi 3 sachet) dan SUNPRO Super Nano Propolis. Bonus produk dapat berubah sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Diatas merupakan cara mendaftar member nasa dan isi starterkit nasa yang akan anda dapatkan secara langsung dari PT NASA setelah anda melakukan pembayaran dan mengisi formulir pendaftaran. paket pendaftaran member kami kirim melalui biro jasa yang sudah biasa kami gunakan atau sesuai kesepakan dari anda.

Daftarnya dimana ?,,,, Untuk pendaftaran sangatlah mudah, Anda bisa menghubungi kami atau langsung KLIK TOMBOL DAFTAR SEKARANG dibawah ini nanti kami arahkan keproses selanjutnya.

Nama : RUWINTlp/Sms/Wa : 0813-185-44772

Apabila Anda memutuskan DAFTAR SEKARANG, maka orang yang mendaftar setelah Anda akan otomatis menjadi DOWNLINE Anda. Jika Anda menunda, maka orang yang seharusnya menjadi downline Anda, justru akan menjadi UPLINE Anda. Tunggu apa. lagi!

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

0 Response to "Cara Mendaftar Member Nasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel