-->

Agen Pupuk Sawit

Agen Pupuk Sawit merupakan mitra bisnis PT. Natural Nusanta ( NASA ) memasarkan pupuk terbaik kelapa sawit langsung kekonsumen, Melayani pembelian dan pengiriman keseluruh wilayah di Indonesia dalam jumlah besar dan sedikit.

AGEN PUPUK SAWIT

http://www.distributorpupuknasa.com/2019/03/agen-pupuk-sawit.html

Pupuk Sawit Yang Bagus, adalah pupuk yang mampu meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan tanaman, juga menyuburkan tanah. Sehingga menghasilkan Buah Sawit Super, Banyak dan Berat, dengan dosis rendah panen melimpah...!!!

Dalam memilih jenis pupuk untuk tanaman sawit yang bagus, sebaiknya Anda menggunakan pupuk organik NASA yang merupakan pupuk sawit terbaik untuk buah, supaya besar dan berbobot. penggunaan pupuk sawit, bertujuan membantu meningkatkan produktifitas sektor perkebunan, khususnya tanaman sawit.
http://www.distributorpupuknasa.com/2019/03/agen-pupuk-sawit.html


Pupuk Sawit Nasa yang merupakan pupuk mikro sawit yang telah teruji dan terbukti mampu meningkatkan hasil panen Kelapa Sawit. Pupuk organik Nasa adalah pupuk Multikomoditi (Cocok untuk semua jenis tanaman) Multi Tempat (Cocok di berbagai kondisi lahan) dan Multi waktu

Agen Pupuk Nasa, Melayani pembelian pupuk sawit nasa, pupuk organik sawit, pupuk untuk buah sawit, pupuk organik Nasa, produk Nasa, pupuk organik cair, Pupuk Supernasa, Kami juga menerima proyek pengadaan pupuk untuk kelapa sawit, baik program pengadaan pupuk dari perusahaan swasta, kelompok tani ataupun perorangan.

Informasi dan Pemesanan

RUWIN
Phone / Sms / WA:
0813-1854-4772
083-870-543-023


Ada 2 jenis pupuk sawit terbaik dari kami Agen Resmi Pupuk Sawit, yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Apasaja jenis pupuk organik nasa yang digunakan, berapa dosisnya dan apa manfaatnya ?,,,

Jenis Pupuk Sawit Nasa yang digunakan antara lain:

  1. SUPERNASA GRANULE @10kg/ZAK
  2. POWER NUTRITION @3kg/KOTAK

Dosis pupuk sawit nasa untuk luas lahan 1 hektar yang diperlukan adalah 53kg untuk pemupukan lahan, terdiri dari 5sak SUPENASA GRANULE dan 1kotak POWER NUTRITION.

Tersedia paket gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah 
di Indonesia untuk pembelanjaan pupuk sawit nasa (minimal 2paket).

Dengan Selalu berpegang erat mengedepankan aspek K-3 (kuantitas, kualitas dan kelestarian) penggunaan Pupuk Nasa Untuk Sawit diharapkan dapat meningkatkan produktifitas perkebunan Kelapa Sawit Anda.

Keunggulan dan manfaat pupuk sawit Nasa untuk tanaman:

  • Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.
  • Menyediakan unsur hara mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman (secara lengkap).
  • Meningkatkan hasil panen hingga 50%
  • Merangsang pembungaan dan pembuahan.
  • Mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  • Melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  • Mengurangi penggunaan pupuk kimia atau NPK.
  • Pupuk Nasa sudah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  • Dosis rendah, sehingga menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya

Manfaat pupuk sawit Nasa secara langsung :


  • Memberikan supply unsur hara mikro dan makro melalui kandungan dalam pupuk nasa.

Manfaat pupuk sawit Nasa secara tidak langsung :


  • 1. Melalui teknologi organic nasa yang mampu melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di serap lagi oleh tanaman.
  • 2. Menyediakan semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman, (jumlah & jenis)
  • 3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah yang subur, sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti yang sudah anda diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun-daunan dan lain lain) yang jatuh di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil penguraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang sangat diperlukan oleh tanaman. 
  • 4. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  • 5.Selain beberapa fungsi keunggulan diatas, masih banyak lagi manfaat-manfaat dan keunggulan Pupuk Organik Nasa. Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon untuk pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.

Catatan: POWER NUTRITION hanya digunakan untuk jenis tanaman buah, seperti : kelapa sawit, kopi, cengkeh, kakao, lada, dan buah-buahan lainnya.


INFO PENTING...!!! Agen Pupuk Sawit merupakan Agen Resmi Pupuk Nasa, Pusat Toko, Pemasok Pupuk, Distributor Pupuk Nasa yang siap melayani dan menerima pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara.

0 Response to "Agen Pupuk Sawit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel