-->

Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit

PUPUK PERANGSANG BUAH KELAPA SAWIT


http://www.distributorpupuknasa.com/2019/02/pupuk-perangsang-buah-kelapa-sawit.html

Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit, Indonesia merupakan produsen sawit terbesar di dunia mengingat banyaknya perkebunan sawit yang tersebar diberbagai wilayah. Untuk menghasilkan produksi buah sawit yang tinggi tentu harus dilakukan perawatan khusus selama budidaya agar tidak terjadi hal-hal merugikan yang tidak diinginkan.

Tanaman sawit akan menghasilkan banyak buah jika dirawat dengan pemberian cukup nutrisi. Lalu nutrisi seperti apakah yang dibutuhkan oleh tanaman sawit itu? Nah, untuk itulah pada kesempatan kali ini kami akan menerangkan mengenai jenis pupuk perangsang buah kelapa sawit.

Tanaman sawit sendiri merupakan keluarga palem-paleman yang penampakannya mirip kelapa sehingga sering disebut kelapa sawit. Sebenarnya jika diamati dengan seksama maka penampilan pohon sawit lebih mirip pakis haji jika sudah tinggi dan mirip pohon salak jika masih kecil. Pemanfaatan buah sawit sanagtlah beragam seperti pembuatan minyak  baik minyak masak, VCO, minyak industri maupun biodisel.

http://www.distributorpupuknasa.com/2019/02/pupuk-perangsang-buah-kelapa-sawit.html

Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit

Tanaman sawit merupakan tanaman tropis sehingga memang sangat cocok bila ditanam di Indonesia. Hanya saja pembukaan lahan secara besar-besaran kadang merusak ekosistem alami hutan di indonesia. Terlepas dari hal itu kelapa sawit telah membawa Indonesia ke kancah dunia dalam produksi minyak VCO (Virginia Coconut Oil). Untuk itu penting agar terus dilakukan pengembangan terkait budidaya tanaman sawit agar hasilnya meningkat.

Salah satu faktor yang menentukan kuantitas dan kualitas panen buah sawit adalah pupuk. Ya, pupuk memang dibutuhkan hampir setiap tanaman budidaya. Pada tanaman sawit ada beberapa jenis pupuk yang harus diberikan untuk merangsang buah sawit agar lebih banyak dengan kualitas yang bagus. Berikut adalah beberapa jenis pupuk perangsang buah sawit yang wajib anda pelajari sebelum mulai budidaya kelapa sawit.

Dalam memilih Jenis Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit yang terbaik, sebaiknya menggunakan Pupuk Organik Untuk Sawit, yang merupakan Pupuk Sawit Untuk Merangsang Buah supaya menghasilkan buah sawit super, besar, banyak dan berbobot.

Silahkan Kunjungi Juga WEBSITE : WWW.PTNASAINDONESIA.COM 

Pada kesempatan kali ini mari kita simak ulasan tentang Pupuk Terbaik Untuk Sawit yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan perkebunan khususnya Kelapa Sawit, yaitu Pupuk Sawit Nasa. Pupuk Sawit Nasa merupakan Pupuk organik yang diolah menggunakan teknologi modern, tidak hanya manfaat dan keunggulan, berikut dosis/kebutuhan dan harganya kita ulas tuntas.

www.distributorpupuknasa.com

Dengan tetap selalu berpegang erat mengedepankan aspek K-3 (kuantitas, kualitas, kelestarian) Penggunaan Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit, diharapkan mampu meningkatkan produktifitas perkebunan Kelapa Sawit, sehingga menghasilkan buah yang banyak besar dan berbobot.

Manfaat dan Keunggulan Pupuk Sawit Nasa:

  1. Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.
  2. Menyediakan unsur hara mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman (secara lengkap).
  3. Meningkatkan hasil panen hingga 50%
  4. Merangsang pembungaan dan pembuahan. 
  5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah. 
  6. Melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia atau NPK.
  8. Pupuk Nasa sudah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  9. Dosis rendah, sehingga lebih menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya

Manfaat Pupuk Sawit Nasa secara langsung :

  • Memberikan supply unsur hara mikro dan makro melalui kandungan dalam pupuk nasa.

Manfaat Pupuk Sawit Nasa secara tidak langsung :

  • Melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.
  • Menyediakan semua unsur hara mikro yang sangat dibutuhkan oleh tanaman, (baik jumlah & jenis)
  • Menghasilkan kondisi lingkungan dalam tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun dan lain-lain) yang berada di tanah akan diurai kembali oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan oleh tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulan Pupuk Organik Nasa. Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.

Dosis Pupuk Sawit Nasa /ha
  • Pupuk Sawit Nasa Untuk Kelapa Sawit terdiri dari 2macam pupuk, antara lain: SUPERNASA GRANULE & POWER NUTRITION 
  • Dosis pupuk sawit nasa yang diperlukan adalah 53kg untuk pemupukan lahan seluas 1ha, terdiri dari (5)karung SUPENASA GRANULE dan (1)kotak POWER NUTRITION

INFORMASI PEMESANAN :
RUWIN
0813 1854 4772

Selaku Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa - Kami Menyediakan Pupuk Sawit Nasa yang merupakan Pupuk Mikro Sawit yang telah teruji dan terbukti mampu meningkatkan hasil panen Kelapa Sawit. Pupuk organik Nasa merupakan pupuk Multikomoditi (Cocok untuk semua jenis tanaman) Multi Tempat (Cocok di berbagai kondisi lahan) dan Multi waktu 

Kami melayani pembelian dan pemesanan pupuk sawit nasa, pupuk organik sawit, pupuk untuk buah sawit, pupuk organik Nasa, produk Nasa, pupuk organik cair, Pupuk Super Nasa, menerima proyek pengadaan pupuk untuk kelapa sawit, baik program pengadaan pupuk dari perusahaan swasta, kelompok tani ataupun perorangan.

Kami sangat mengedepankan pelayanan, kredibilitas dan reputasi.

Semoga sedikit artikel yang saya bagikan kali ini bisa membantu perkembangan pertanian kelapa sawit anda semua

salam sukses dan sejahtera, Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit

0 Response to "Pupuk Perangsang Buah Kelapa Sawit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel