-->

PUPUK PENYUBUR TANAMAN SENGON

PUPUK NASA PENYUBUR POHON SENGON
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/03/pupuk-penyubur-tanaman-sengon.html
pupuk organik penyubur tanaman sengon,cara pemupukan sengon, obat penyubur sengon, penyubur tanaman sengon, pupuk sengon, dosis pupuk sengon, pupuk penyubur tanaman sengon, pupuk penyubur sengon, pupuk nasa untuk sengon,
SEMANGAT PAGI !!!!
SALAM HANGAT DARI SAYA, SELALU SUKSES DANSEJAHTERA

Untuk kali ini saya akan sedikit berbagi sedikit tentang cara agar pohon sengan subur dan besar, dengan menggunakan pupuk penyubur pohon sengon menggunakan pupuk organik NASA


SENGON merupakan jenis tanaman yang dapat tumbuh di mana saja, di kebun, hutan bahkan di persawahan kita. Sengon adalah salah satu tanaman yang memiliki investasi yang bagus untuk di budidayakan.

Jika menanam pohon sengon dilahan kritis, maka anda perlu menggunakan pupuk organik dan pupuk kimia untuk mempercepat pertumbuhan tanaman sengon itu sendiri.

Curah hujan untuk pertumbuhan tanaman sengon yang baik, adalah 2000-3500 mm per tahun. Tanaman sengon mampu tumbuh pada ketinggian tanah, mulai s-d 1.600m diatas permukaan laut, maksimum 3.300 m.

Jarak tanaman sengon untuk kayu pulp adalah 3 x 3 m sedangkan untuk kayu pertungan jarak tanam sengon 6 x 6 m pada lahan subur.

Jenis pohon sengon yang akan anda tanam sebaiknya yang memiliki kwalitas bagus, seperti : jenis sengon laut dan sengon putih dan perlu anda ketahi, hindari menanam sengon coklat karena pohon sengon coklat jarang yang mau beli pada saat panen bahkan sengon jenis coklat ini tidak laku dijual.

Untuk mendaptakan sengon yang anda budidayakan agar cepat besar, Selain cara menanam sengon yang baik, Cara perawatan pohon sengon yang benar, Pengendalian hama penyakit tanaman sengon hingga pupuk yang bagus untuk tanaman sengon agar cepat besar dan cepat panen. Nah untuk pemupukan sengon, berikut Pupuk organik penyubur tanaman sengon dari NASA dan cara pemupukannya.

Aplikasi produk pupuk nasa yang di perlukan berupa ( SUPERNASA, POC NASA dan HORMONIK ) yang sudah terbukti mampu mengurangi penggunaan pupuk kimia cukup banyak, pupuk organik nasa ini mampu menghasilkan rata-rata pertumbuhan diameter batang 11-14 cm dengan rata-rata lingkar batang antara 48-54 cm.

Kenapa harus menggunakan pupuk organik nasa untuk mempercepat pertumbuhan sengon ? Karena pupuk nasa adalah pupuk organik yang kaya dengan unsur unsur organik mikro ZPT/ zat pengatur tumbuh ( hormon Auksin, Sitokinin dan Gimberelin ) maka anda perlu memupuk tanaman sengon anda dengan pupuk organik nasa penyubur tanaman.

PUPUK SUPERNASA PUPUK TERBAIK TANAMAN SENGON
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/03/pupuk-penyubur-tanaman-sengon.html

Supernasa merupakan produk organik NASA yang digunakan untuk pembenah tanah atau biasa disebut Starter kesuburan.

  •  Bahan-bahan alami yang khusus untuk memperbaiki kerusakan lahan secara fisik (Penggemburan Tanah).
  •  Menyediakan unsur hara essensial yang dibutuhkan  tanaman.
  •  Membantu perkembangan mikroorganisme dalam tanah yang bermanfaat bagi tanaman kembali.


PUPUK SUPERNASA PUPUK PENYUBUR TANAMAN SENGON

POP Supernasa dapat mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia ( urea, SP-36 dan KCL ). Formula khusus yang terkandung dalam pupuk terutama untuk tanaman yang dibuat dari bahan bahan organik murni,

Penggunaan pupuk Supernasa, cukup diaplikasikan bersamaan dengan pupuk makro, dengan cara pemupukan di kocorkan/siramkan atau di taburkan, Dengan dosis 3-6 kg perhektar per 4-6 bulan sekali.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/03/pupuk-penyubur-tanaman-sengon.html

Penggunaan pupuk organik cair nasa POC NASA dan HORMONIK cukup di semprotkan dengan perbandingan 4-5 tutup POC NASA + 1-2 tutup HORMONIK pertangki dengan idealnya apliaksi hingga umur 2-3 tahun.

Jika pupuk organik untuk tanaman sengon sudah kita bahas, maka saya akan membahas sedikit tentang cara mengatasi hama dan penyakit tanaman sengon. Untuk serangan OPT yang berasal dari jenis jamur seperti kanker batang bisa melakukan pencegahan serangan dengan menyemprot menggunakan PESTONA dengan dosis 7-8 tutup botol.

Untuk serangan hama penggerek akar uret bisa dikocor dengan PESTONA, aplikasinya bisa bersamaan dengan pengocoran pupuk SUPERNASA. Sedangkan untuk penggerek batang bisa menggunakan BVR dengan takaran 1 sendok pertangki.

Pupuk organik penyubur tanaman sengon,cara pemupukan sengon, obat penyubur sengon, penyubur tanaman sengon, pupuk sengon, dosis pupuk sengon, pupuk penyubur tanaman sengon, pupuk penyubur sengon, pupuk nasa untuk sengon, 

DEMIKIAN SEDIKIT ARTIKEL TENTANG PUPUK ORGANIK PENYUBUR TANAMAN SENGON SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA YANG AKAN MEMBUDIDAYAKAN TANAMAN SENGON. UNTUK PEMESANAN PUPUK ORGANIK NASA UNTUK PENYUBUR TANAMAN SENGON HUBUNGI KAMI SEGERA DI NOMER BAWAH INI :

NAMA             : RUWIN
TLP/SMS/WA : 0813-1854-4772 / 083-870-543-023

0 Response to "PUPUK PENYUBUR TANAMAN SENGON"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel