-->

AGEN PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN

AGEN PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN

Salam Tandan Berduri dari kami Agen Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan. Jual Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan, Agen Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan. Jenis Pupuk Untuk Sawit Di Tembilahan

Pupuk Buah Sawit, merupakan Pupuk Sawit Untuk Buah yang menghasilkan Buah Sawit Super, Banyak dan Berat, dengan dosis rendah panen melimpah...!!! TOKO PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN, DISTRIBUTOR PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN, PUPUK SAWIT NASA, PUPUK BUAH SAWIT DI TEMBILAHAN, PUPUK SAWIT UNTUK BUAH DI TEMBILAHAN, PUPUK BUAH SAWIT SUPER DI TEMBILAHAN, PUPUK MIKRO SAWIT DI TEMBILAHAN, BUAH SAWIT SUPER DI TEMBILAHAN
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-tembilahan.html

Agen Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan. Dalam memilih Jenis Pupuk Untuk Sawit yang bagus, sebaiknya menggunakan Pupuk Organik Sawit yang merupakan Pupuk Sawit Untuk Buah supaya besar dan berbobot. Penggunaan Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan, bertujuan membantu meningkatkan produktifitas sektor perkebunan, khususnya tanaman sawit.


Jual Pupuk Untuk Sawit Nasa Di Tembilahan. Menyediakan Pupuk Sawit Terbaik yaitu Pupuk Sawit Nasa yang merupakan Pupuk Mikro Sawit yang telah teruji dan terbukti mampu meningkatkan hasil panen Kelapa Sawit. Pupuk organik Nasa adalah pupuk Multikomoditi (Cocok untuk semua jenis tanaman) Multi Tempat (Cocok di berbagai kondisi lahan) dan Multi waktu 

Distributor Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan. Melayani pembelian pupuk sawit nasa, pupuk organik sawit, pupuk untuk buah sawit, pupuk organik Nasa, produk Nasa, pupuk organik cair, Pupuk Super Nasa, Pupuk Nasa Agar Buah Sawit Besar dan Banyak, Kami juga menerima proyek pengadaan pupuk untuk kelapa sawit, baik program pengadaan pupuk dari perusahaan swasta, kelompok tani ataupun perorangan.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-tembilahan.html


RUWIN
Phone / Sms / WA:
0813-1854-4772
083-870-543-023
FACEBOOK : RUBENS CRYSTAL X NASA
Email: rubensoke77@gmail.com
AGEN PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN

Jenis Pupuk Untuk Sawit. Pupuk Sawit Nasa yang digunakan antara lain:
SUPERNASA GRANULE @10kg/ZAK
POWER NUTRITION @3kg/KOTAK

Dosis pupuk sawit nasa yang diperlukan adalah 53kg untuk pemupukan lahan seluas 1ha, terdiri dari 5sak SUPENASA GRANULE dan 1kotak POWER NUTRITION

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-tembilahan.html

Tersedia paket gratis ongkir ke seluruh wilayah 
di Indonesia untuk pupuk sawit nasa (minimal 2paket)

Dengan Selalu berpegang erat mengedepankan aspek K-3 (kuantitas, kualitas, kelestarian) penggunaan Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Di Tembilahan, diharapkan dapat meningkatkan produktifitas perkebunan Kelapa Sawit Di Tembilahan

Keunggulan dan manfaat pupuk sawit Nasa untuk tanaman:

  1. Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.
  2. Menyediakan unsur hara mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman (secara lengkap).
  3. Meningkatkan hasil panen hingga 50%
  4. Merangsang pembungaan dan pembuahan.
  5. Mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  6. Melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia atau NPK.
  8. Pupuk Nasa sudah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  9. Dosis rendah, sehingga menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya


Manfaat pupuk sawit Nasa secara langsung :

  • Memberikan supply unsur hara mikro dan makro melalui kandungan dalam pupuk nasa.


Manfaat pupuk sawit Nasa secara tidak langsung :

  • 1. Melalui teknologi organic nasa yang mampu melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di serap lagi oleh tanaman.

  • 2. Menyediakan semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman, (jumlah & jenis)

  • 3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah yang subur, sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti yang sudah anda diketahui bahwa bahan-bahan organik (seperti sisa panen, guguran daun-daunan dan lain lain) yang jatuh di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil penguraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang sangat diperlukan oleh tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi keunggulan diatas, masih banyak lagi manfaat-manfaat dan keunggulan Pupuk Organik Nasa. Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon untuk pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.


Untuk luas lahan 1 hektar tanaman Sawit, pupuk Nasa yang dibutuhkan adalah POP SUPERNASA 3 sampai 6 kg, POWER NUTRITION 3 sampai 6 kg, POC NASA 3 liter, HORMONIK 1 liter, AERO 810 2botol, yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas/hasil panen pertanian dan perkebunan.

Catatan: POWER NUTRITION hanya digunakan untuk jenis tanaman buah, seperti : kelapa sawit, kopi, cengkeh, kakao, lada, dan buah-buahan lainnya.


INFO PENTING...!!! Agen Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Di Tembilahan  merupakan Agen Resmi Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan, pusat Agen Pemasok Pupuk Untuk Sawit yang siap melayani dan menerima pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Kami juga menerima kerjasama untuk proyek pengadaan pupuk Nasa dengan jumlah besar maupun kecil.

Jual Pupuk Sawit Nasa Di Tembilahan sangat mengedepankan pelayanan, kredibilitas dan reputasi.
Bagi rekan-rekan yang berada di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Tembilahan, Batang Tuaka,  Concong, Enok, Gaung, Gaung Anak Serka, Kateman, Kempas, Kemuning, Keritang, Kuala Indragiri, Mandah, Pelangiran, Pulau Burung, Reteh, Sungai Batang, Tanah Merah, Teluk Balengkong, Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tempuling, bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan pupuk nasa dan pendaftaran agen nasa.
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/02/agen-pupuk-sawit-nasa-di-tembilahan.html

RUWIN
Phone / Sms / WA:
0813-1854-4772
083-870-543-023
FACEBOOK : RUBENS CRYSTAL X NASA
Email: rubensoke77@gmail.com
AGEN PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN

0 Response to "AGEN PUPUK SAWIT NASA DI TEMBILAHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel