-->

DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI BERAU

DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI BERAU

Salam sejahtera, salam Go Organik dari kami Distributor Pupuk Nasa Di Berau, Kalimantan Timur.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/01/distributor-pupuk-nasa-di-berau.html

Bertujuan untuk membantu meningkatkan produktifitas sektor pertanian dan perkebunan, juga untuk memenuhi kebutuhan pupuk yang sangat tinggi di Berau, kami selaku distributor resmi dari PT Natural Nusantara (NASA) menginformasikan bahwa pupuk organik NASA sudah bisa didapatkan di Kabupaten Berau melalui Agen Pupuk Nasa di Berau.

Agen Pupuk Nasa Di Berau
Melayani pembelian pupuk organik NASA untuk jumlah besar maupun kecil, menerima proyek pengadaan pupuk organik NASA untuk skala besar maupun kecil, baik program pengadaan pupuk dari dinas pertanian, kelompok tani ataupun perorangan. Kami juga menerima pendaftaran Agen bagi rekan-rekan semua tanpa terkecuali.

Bagi rekan-rekan yang berminat bergabung memasarkan atau membutuhkan produk Nasa, Agen Pupuk Nasa Di Berau juga menerima pendaftaran mitra baru untuk membantu rekan-rekan mendapatkan pupuk Nasa dengan harga khusus, sehingga kebutuhan pupuk dan produktifitas sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Berau meningkat pesat.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/01/distributor-pupuk-nasa-di-berau.html

RUWIN
N-459188

Phone / Sms: 0838.7054.3023
Whatsapp: 083.870.543.023
Email: rubensoke77@gmail.com
DISTRIBUTOR & AGEN PUPUK NASA DI BERAU



Jenis-jenis Pupuk Organik Nasa : SUPERNASA GRANULE, POP SUPERNASA, POWERNUTRITION, POC NASA, HORMONIK, GREENSTAR, BINTANG TANI, TANGGUH DEKOMPOSER, AERO 810.
Pestisida Organik / Agens Hayati : NATURAL GLIO, NATURAL BVR, CORRIN, NATURAL PENTANA, PESTONA, METILAT LEM.



Dengan mengedepankan aspek K-3 (kuantitas, kualitas, kelestarian) penggunaan pupuk organik Nasa diharapkan dapat meningkatkan produktifitas di sektor pertanian dan perkebunan.
Keunggulan dan manfaat pupuk Nasa untuk tanaman:

  • Memperbaiki lahan yang rusak baik fisik dan biologis tanah.


  1. Menyediakan unsur hara mikro dan makro yang dibutuhkan tanaman (secara lengkap).
  2. Meningkatkan hasil panen hingga 50%
  3. Merangsang pembungaan dan pembuahan.
  4. Mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat dimanfaatkan kembali oleh tanaman.
  6. Mengurangi penggunaan pupuk kimia atau NPK.
  7. Pupuk Nasa sudah mengandung ZPT organik (Auksin, Giberelin, Sitokinin).
  8. Dosis rendah, sehingga menghemat biaya tenaga kerja untuk pemeliharaan dan budidaya.


Manfaat pupuk Nasa secara langsung :
Memberikan supply unsur hara makro melalui kandungan dalam pupuk nasa.

Manfaat pupuk Nasa secara tidak langsung :
1. Melalui kemampuan teknologi organic nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia (unsur makro) dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman.

2. Menyediakan semua unsur hara mikro yang dibutuhkan oleh tanaman, (jumlah & jenis)

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. Seperti diketahui bahwa bahan bahan organik (seperti sisa panenan, guguran daun dan lain lain) yang ada di tanah akan diuraikan oleh mikroorganisme pengurai tanah setempat dimana hasil peruraian tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara yang diperlukan tanaman. Sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman. Selain beberapa fungsi diatas, masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/01/distributor-pupuk-nasa-di-berau.html

Untuk luas lahan 1 hektar pupuk Nasa yang dibutuhkan adalah POP SUPERNASA 3 sampai 6 kg, POWER NUTRITION 3 sampai 6 kg, POC NASA 3 liter, HORMONIK 1 liter, AERO 810 2botol, yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas/hasil panen pertanian dan perkebunan.

http://www.distributorpupuknasa.com/2018/01/distributor-pupuk-nasa-di-berau.html


  • Catatan: POWER NUTRITION hanya digunakan untuk tanaman buah seperti kelapa sawit, kopi, cengkeh, kakao, lada, dan buah-buahan lainnya.



INFO PENTING...!!! Agen Pupuk Nasa Di Kabupaten Berau merupakan Agen Resmi Pupuk Nasa, pusat Agen pupuk Nasa yang siap melayani dan menerima pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil ke seluruh wilayah Indonesia hingga mancanegara. Kami juga menerima kerjasama untuk proyek pengadaan pupuk Nasa dengan jumlah besar maupun kecil.

Kami sangat mengedepankan pelayanan, kredibilitas dan reputasi. Kepercayaan Anda adalah amanah sekaligus kehormatan bagi kami.


Informasi & pemesanan
SEGERA HUBUNGI KAMI
PT Natural Nusantara (NASA)
http://www.distributorpupuknasa.com/2018/01/distributor-pupuk-nasa-di-berau.html

0 Response to "DISTRIBUTOR PUPUK NASA DI BERAU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel