-->

DISTRIBUTOR SUPERNASA DI PEKANBARU

Kami merupakan DISTRIBUTOR SUPERNASA DI PEKANBARU dengan KODE ID : N-459188

Kami menjual PUPUK ORGANIK SUPERNASA sebagai produk BEST SELLER dari PT. NATURAL NUSANTARA dan kami juga menjual produk PUPUK ORGANIK lain diantaranya : POC NASA, BINTANG TANI, GREEN STAR, HORMONIK, POWER NUTRITION, TANGGUH PROBIOTIK, TON(pupuk organik spesial tambak), DLL.



http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/distributor-supernasa-di-pekanbaru.html
PUPUK ORGANIK PADAT SUPERNASA
Mepupakan pengembangan dari 
PUPUK ORGANIK CAIR NASA

Kami melayani pembelian PUPUK ORGANIK SUPERNASA dalam jumlah skala besar dan skala kecil, Kami siap antar ketujuan/alamat di seluruh wilayah indonesia bahkan mancanegara.
Percayakan kepada kami pemesanan PUPUK ORGANIK SEPERNASA dan PUPUK ORGANIK lainnya PT. NATURAL NUSANTARA (NASA), Kami akan bertanggung jawab penuh atas kepercayaan yang sudah anda berikan kepada kami, Karena kami mengutamakan kepercayaan konsumen dan kami anggap kepercayaan konsumen sebagai amanah besar bagi kami.

Kami juga menerima pendaftaran distributor untuk memasarkan produk PUPUK ORGANIK NASA dan produk-produk yang lainnya bagi yang berminat gabung.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/distributor-supernasa-di-pekanbaru.html
DISTRIBUTOR SUPERNASA DI PEKANBARU

PUPUK ORGANIK SUPERNASA

KETERANGAN :
FORMULA KHUSUS MURNI BAHAN-BAHAN ORGANIK UNTUK PUPUK DASAR/ PENYIRAMAN TANAMAN

Fungsi utama :
  1. Ditujukan terutama untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK ( 50% dari dosis rekomendasi setempat) sehingga terjadi keseimbangan antara pengguna pupuk kimia dan organik.
  2. Ditujukan untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak karena PUPUK ORGANIK SUPERNASA memiliki kandungan humat dan sulfat yang berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat, dll.
  3. Dapat digunakan untuk jenis semua tanaman pangan (padi, palawija, dll), horti (sayuran, buah, bunga) dan tahunan (coklat, sawit, karet, dll) PUPUK ORGANIK SUPERNASA mengandung lengkap unsur hara/nutrisi makro dan mikro bagi tanaman.
  4. Kandungan hormon/zat pengatur tumbuh (auxin, giberelin dan sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah.
  5. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadat serangan penyakit.
  6. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat
Informasi pemesanan dan pendaftaran silahkan hubungi :

DISTRIBUTOR SUPERNASA DI PEKANBARU
NAMA       : RUWIN
KODE ID   : N-459188
CALL/WA : +6283870543023 / +6281218176179
BBM         : 5E123FD8
LINE         : rubens_nasa

0 Response to "DISTRIBUTOR SUPERNASA DI PEKANBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel