-->

Agen Resmi Pupuk Nasa Untuk Sawit

Agen Resmi Pupuk Nasa Untuk Sawit.

Kami Merupakan Distributor Resmi PT. NATURAL NUSANTARA


NAMA : RUWIN

KODE ID : N-459188

Menyediakan semua pupuk untuk sawit dan pupuk untuk tanaman yang lainya : SUPERNASA GRANULE, SUPERNASA, POC NASA, BINTANG TANI, A810, POWER NUTRITIONS, VITERNA, TANGGUH DEKOMPOSER, PUPUK TAMBAK, DLL


http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-nasa-untuk-sawit.html

Agen Resmi Pupuk Nasa Untuk Sawit

kali ini saya akan memposting tentang dosis pupuk nasa untuk kelapa sawit yang baik supaya menghasilkan buah yang bagus.

Dalam usaha meningkatkan produksi kelapa sawit, Ekstensifikasi merupakan salah satu metode yang sering digunakan, Akan tetapi dalam prosesnya memerlukan lahan yang luas dan tenaga kerja yang banyak, Dari kendala yang ditemui dari ekstensifikasi tersebut maka metode intensifikasi menjadi salah satu hal wajib dalam meningkatkan produksi kelapa sawit.

Teknologi PIKAT NASA ( pengelolaan intensifikasi kesuburan alami terpadu NASA )hadir memenuhi solusi dalam proses intensifikasi produksi kelapa sawit, Teknologi PIKAT NASA mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman  secara terpadu (lengkap) yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan, Asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanah dan tanaman.

http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-nasa-untuk-sawit.html

AGEN RESMI PUPUK NASA UNTUK SAWIT

Dosis pemupukan kelapa sawit yang baik dan benar

Untuk lahan 1 hektar kelapa sawit ( 130 sampai 150 pohon ), Metode intensifikasi pemupukan yang digunakan dengan cara di tabur/tebar pada piringan melingkari pohon secara merata, Sebelumnya bersihkan dulu dari rumput dan gulma disekitarnya.... metode ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupukan kimia atau NPK atau bisa dengan sistim tunggal.


http://agenpupuknasa1.blogspot.com/2017/05/agen-resmi-pupuk-nasa-untuk-sawit.html

Untuk tanaman menghasilkan (TM), gunakan PUPUK NASA dengan dosis : POWER NUTRITION 3KG dan PUPUK SUPERNASA GRANULE 5 sak (50 kg), Lalu campurkan/di aduk-aduk secara dan bagi serta aplikasikan secara merata ketanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

Untuk tanaman belum menghasilkan (TBM), Gunakan pupuk SUPERNASA GRANULE 5 sak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke piringan tanaman secara merata.

KETERANGAN :
  • Sebelum pemupukan sebaiknya dilakukan penebaran kapur dolomite sebanyak 2 kg per pokok tanaman kelapa sawit.
  • Selanjutnya sekitar 3 sampai 5 hari setelah penaburan kapur dolomite baru dilakukan pemupukan dengan sistem seperti diatas.
  • Lakukan secara rutin setiap 4 bulan sekali (setahun 3 kali), Untuk hasil yang lebih optimal.
  • Pada musim kemarau lakukan penyiraman disekitar piringan dan pemupukan setidaknya 10 liter per pokok, Penyiraman tidak diperlukan apabila kondisi curah hujan sudah mulai cukup.
Semoga dalam postingan saya ini sedikit membantu anda dalam menanam pohon kelapa sawit.

Informasi dan pemesanan

Agen Resmi Pupuk nasa Untuk Sawit

Distributor resmi PT. NATURAL NUSANTARA

NAMA : RUWIN NASA
KODE ID : N-459188
CALL/SMS/WA : +6283870543023
BBM : 5E123FD8
LINE : rubens_nasa
INSTAGRAM : rubens_nasa 

0 Response to "Agen Resmi Pupuk Nasa Untuk Sawit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel